Telegram Premium

Telegram Premium Resmi Rilis Hari Ini! Ini Fitur Terbarunya

NESABAMEDIA.COM – Telegram akhirnya telah merilis Telegram Premium, yang dapat digunakan oleh pengguna yang berlangganan. Setelah akhirnya merilis pengumuman pada awal bulan Juni, akhirnya fitur premium dari Telegram telah dirilis.

Telegram memberikan akses lebih lanjut untuk pengguna yang berlangganan, dengan fitur tambahan ini, tentunya memiliki perbedaan antara pengguna yang mengakses Telegram secara gratis dan berbayar. Semuanya memiliki kelebihan tersendiri.

Meskipun begitu, fitur premium memang menghadirkan banyak akses menarik untuk dicoba. Kini, pengguna premium dapat langsung mengirimkan media dengan ukuran yang lebih besar, yaitu 4 GB. Ini tentu 2X lipat lebih besar dibandingkan versi standarnya, yang hanya 2 GB.

Peningkatan dari segi fitur lainnya juga akan dirasakan oleh pengguna yang berlangganan, di mana fitur premium akan memberikan akses 2X lipat lebih banyak, untuk bergabung pada sebuah Channel atau siaran pesan.

Jika umumnya, pengguna Telegram dapat bergabung hingga 500 jenis siaran, maka untuk pelanggan premium dapat bergabung hingga 1.000 jenis siaran yang berbeda-beda. Tidak hanya sampai disitu saja, pengguna premium juga dapat membuat hingga 20 ruang Group Chat dan mengisinya dengan maksimal 200 partisipan didalamnya.

Fitur premium tidak hanya menawarkan hal-hal umum lainnya, salah satu fitur pelengkap lainnya ialah pengguna dapat membuat pesan pin hingga 20 akun Telegram, menyimpan hingga 10 stiker, hingga dapat login menggunakan 4 akun Telegram dalam satu perangkat.

Beberapa akses premium juga dapat anda akses, yaitu mengakses fitur stiker yang terdapat pada sebuah perpustakaan stiker Telegram. Nantinya, anda dapat melihat banyak koleksi emoji, animasi stiker, stiker, hingga animasi untuk gambar profil anda.

Premium yang anda nikmati nantinya akan sangat berguna untuk kenyamanan, bayangkan saja, Telegram menawarkan fitur Chat Conversion untuk anda yang ingin mendikte ponsel dan diubah ke dalam bentuk teks. Sehingga, akan sangat berguna ketika anda sedang berada ditempat ramai.

CEO Telegram, Pavel Durov juga menyatakan bahwa, pengguna gratis akan tidak akan terlalu dibatasi, misalnya ketika pengguna premium mengirimkan stiker premium, maka pengguna gratis masih dapat melihatnya. Begitupun dengan berkas yang dikirimkan, pengguna gratis dapat mengunduhnya, namun dengan kecepatan yang sedikit lebih lamban.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend