Xbox Rilis Games Controller Terbaru

Xbox Rilis Games Controller Spesial Musim Semi

NESABAMEDIA.COM – Kemampuan kontrol yang tinggi, warna pastel yang menarik, dan murah adalah salah satu spesifikasi menarik dari seri Games Controller Xbox yang akan dirilis musim semi nanti.

Jika kita berbicara mengenai Games Controller yang memiliki pilihan warna beragam, maka seri Xbox controller menjadi juaranya. Xbox memang telah lama bekerja sama dengan Microsoft, untuk merilis berbagai macam varian dari Games Controller mereka.

Ini juga termasuk varian yang terbatas, sekaligus Xbox yang menunggu momen yang tepat untuk merilis Games Controller dari seri Xbox Series X/S Consoles. Hal ini kurang begitu menarik penggemar games dari seluruh dunia, karena sebelumnya Xbox membanderol harga Games Controller mereka dengan harga yang tinggi dipasaran

Xbox memang telah membanderol Games Controller mereka sebelumnya, dengan warna yang menarik namun dengan harga yang jauh lebih mahal. Di mana, kita dapat menemukan pasaran yang membanderolnya lebih dari US$ 90, atau lebih dari 1 Juta.

Seakan mengembalikan masa kejayaan Xbox, dengan menghadirkan seri baru Games Controller. Kini, dilaporkan bahwa Xbox akan merilis seri Games Controller terbaru mereka pada musim semi nanti, sekaligus menjadi daftar koleksi terbaru dengan warna pastel yang cantik.

Xbox akan menghadirkan beberapa varian warna seperti Lavender Swirl, Pink Lemonade, Cotton Candy Blue, Pastel Dream, dan Purple Camo. Warna pastel yang cantik ini tentunya akan menarik minat dipasaran, terbukti pengguna setia Xbox yang kini tengah ramai membicarakan pilihan warna mereka di situs Reddit.

Kelima desain memang memiliki pilihan warna pastel dengan gradasi kombinasi dari kedua warna yang berbeda, sehingga menghadirkan warna pastel baru dan indah. Games Controller ini memiliki signature pattern yang berbeda-beda, menghadirkan sedikit kontras yang membuat setiap controller memiliki keunikannya masing-masing.

Menggunakan controller terbaru dari Xbox ini juga masih sama dengan seri sebelumnya, pengguna masih dapat menghubungkan Games Controller menggunakan sambungan dari USB.

Spring Collection ini akan dipasarkan dalam waktu dekat, Xbox sendiri telah membanderol seri terbaru Games Controller special untuk musim semi mendatang, mulai dari harga US$ 39, atau jika dirupiahkan sekitar Rp 570.000.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend