• Our Partners:

Surface Duo Microsoft

Rumor: Microsoft Surface Duo akan Dapatkan Insider Progam

Microsoft dikabarkan tengah membuat beberapa fitur tambahan untuk layanan mereka, salah satunya untuk ponsel pintar Surface Duo. Microsoft kabarnya akan merilis versi Insider Program yang bukan hanya untuk Windows 11, melainkan untuk Surface Duo, Kamis (01/12).

Mungkin telah banyak yang mengetahui bahwa Insider Program adalah akses dari Microsoft yang diberikan kepada pengguna Windows, di mana pengguna Windows bisa bergabung untuk mendapatkan versi Program yang mereka dapatkan nantinya dari Microsoft.

Keuntungannya ialah setiap kali Microsoft akan merilis fitur baru, maka pengguna Insider Program akan mendapatkan akses lebih awal serta menikmati semua fitur baru yang akan dirilis ke depannya secara global. Tentunya fitur ini menjadi daya tarik tersendiri, karena pengguna Windows tidak perlu menunggu waktu lebih lama.

Rumornya, Insider Program ini juga akan dirilis untuk mereka pengguna Surface Duo, di mana seri ponsel ini akan mendapatkan berbagai macam fitur terbaru dalam mode Beta karena termasuk fitur uji coba.

Lebih menariknya, ini adalah pilihan yang diberikan oleh Microsoft sehingga pengguna Surface Duo bisa memilih untuk bergabung atau tidak. Tentunya, keuntungan dari program ini pengguna Insider Program di Surface Duo akan mendapatkan dukungan fitur lebih awal.

Sepertinya Microsoft memang serius untuk menghadirkan Insider Program ini di Surface Duo, kami mendapatkan tangkapan layar yang menunjukkan Surface Duo dengan Insider Program di mana menampilkan sejumlah pilihan pembaruan.

Rumor: Microsoft Surface Duo akan Dapatkan Insider Progam 2

Seperti yang terlihat pada gambar di atas, pengguna Surface Duo nantinya bisa melihat langsung ke sistem, kemudian mengakses Surface Insider Program dengan mengaktifkan beberapa pilihan fitur yang bisa diaktifkan atau dinonaktifkan.

Ada banyak tanggapan mengenai fitur ini, di mana pengguna Windows 11 yang telah terbiasa dengan Insider Program turut mendukung Microsoft untuk memberikan dukungan ini di Surface Duo, mengingat ponsel ini juga mengusung konsep Windows 11 dengan integrasi maksimal meskipun menggunakan Android.

Sementara itu, mengenai peluncuran dari Surface Insider Program sendiri kami belum mendapatkan informasi akurat mengenai kapan akhirnya Microsoft akan merilis pembaruan ini. Mengingat ini merupakan rumor, jadi belum terbukti secara pasti jika nantinya pengguna Surface Duo akan mendapatkan dukungan Insider Program.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend