Samsung Bawa Teknologi TV Terbaik Mereka Ke Perangkat Windows 10 dan Mac

Samsung Bawa Teknologi TV Terbaik Dalam Bentuk Monitor Untuk Windows 10 dan Mac

NESABAMEDIA.COMSamsung baru saja mengumumkan peluncuran perangkat monitor desktop terbaru mereka, yang dirancang untuk meningkatkan tampilan visual pada perangkat Windows 10 dan Apple Mac. Apa saja yang baru?

Di saat kita semua masih diharuskan bekerja dari rumah, pengguna mungkin mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam beberapa peralatan baru untuk menunjang produktivitas. Memanfaatkan momen, Samsung telah mengungkap generasi berikutnya dari monitor tajam mereka yang menghadirkan teknologi TV terbaiknya langsung ke meja pengguna Windows 10 dan juga Apple Mac.

Layar monitor baru ini hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, termasuk versi ringkas 27 inci dan model 34 inci. Monitor memang memiliki peranan penting, dan Samsung S8 baru ini bisa dijadikan yang utama dalam daftar belanjaan. 

Tidak hanya mendapatkan desain yang mencolok, tetapi juga memberikan pengalaman Ultra High Definition yang menakjubkan kepada pengguna. Monitor Samsung S8 juga mampu mentransmisikan data sebesar 10Gbps secepat kilat melalui port type USB-C dan varian premiumnya, yakni S80UA bahkan menawarkan pengisian daya hingga 90W sehingga perangkat lainnya bisa mendapatkan pengisian ulang yang super cepat.

Monitor Samsung S8 juga menyediakan beragam fitur konektivitas seperti USB 3.0 dan USB hub yang menawarkan kegunaan dan keserbagunaan. 

Bersamaan dengan Samsung S8, ada juga varian yang lebih murah yakni S7 dan S6, yang semuanya memiliki teknologi Intelligent Eye Care yang membantu pengguna yang kerap terpaku selama berjam-jam pada layar serta menghadirkan lebih dari 1 miliar warna. Samsung mengatakan bahwa banyak hal yang ditingkatkan lebih jauh dengan teknologi HDR 10

S7 juga mengemas layar UHD dan dudukan ultra tipis plus ada desain hampir tanpa batas yang membuat tampilan konten terasa lebih imersif. Sementara itu S6 juga hadir dengan resolusi QHD 2560 x 1440 yang cukup mengesankan meski menjadi yang termurah dalam seri monitor terbaru Samsung tersebut.

Hyesung Ha, Wakil Presiden Senior Bisnis Tampilan Visual di Samsung Electronics mengatakan bahwa demi memenuhi permintaan pada monitor dengan resolusi tinggi yang terus meningkat, Samsung berencana untuk terus memimpin pasar dengan meluncurkan produk-produk baru yang memenuhi kebutuhan pelanggan kami. 

Leave a Reply

Send this to a friend