• Our Partners:

Galaxy Z Flip

Samsung Berikan Security Update untuk Galaxy Series Berikut!

Setelah mendapatkan pembaruan dengan dukungan Android 12 dan Android 13, Samsung gencar memperluas dukungan OS ini di beberapa seri perangkat mereka. Bulan November ini, beberapa perangkat diberikan pembaruan dari sistem keamanan terbaru, Sabtu (12/11).

Jadwal bulanan Samsung telah hadir, bulan Oktober lalu mereka memberikan dukungan pembaruan untuk sistem keamanan di beberapa perangkat mereka. Sekarang, bulan November ini Samsung memberikan dukungan sistem keamanan terbaru untuk beberapa perangkat mereka.

Untuk bulan November ini, nampaknya Samsung memberikan perubahan yang cukup besar dengan pembaruan keamanan mereka yang termasuk berdampak pada Android 13 dan One UI 5.0 untuk meningkatkan sistem keamanan.

Lantas apa saja seri Galaxy yang mendapatkan pembaruan untuk Bulan November ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Galaxy S Series

Galaxy S Series

Tahun 2022 ini, setiap kali Samsung merilis pembaruan mereka maka Galaxy S Series menjadi yang pertama mendapatkan aksesnya, bukan tanpa alasan karena memang seri ini masih menjadi seri populer dan memiliki banyak spesifikasi yang mendukung adanya pembaruan.

Untuk seri yang mendapatkan pembaruan bulan November ini ialah pengguna Samsung Galaxy S10 Lite, keluaran tahun 2019 yang masih mendapatkan dukungan Patch Update dari Samsung. Kemudian Galaxy S Series lainnya yang mendapatkan akses ini ialah Samsung Galaxy S21 FE.

Galaxy Z Series Foldables

Galaxy Z Series Foldables

Hanya dalam beberapa waktu saja, Galaxy Z Flip dan Fold berhasil menduduki jajaran ponsel teratas dan populer dari Samsung, mengusung desain menarik tentu menjadi salah satu faktor suksesnya ponsel ini.

Galaxy Z Series ini mendapatkan sejumlah pembaruan untuk seri-seri yang ada di dalamnya, sebut saja seperti Galaxy Fold, Galaxy Z Fold 2, Galaxy Z Flip 3, Galaxy Z Fold 3, Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4.

Galaxy Note Series

Galaxy Note Series

Galaxy Note Series juga tidak ketinggalan mendapatkan pembaruan keamanan untuk bulan November ini, seri ini masih mendapatkan cukup banyak peminat di pasaran khususnya bagi mereka pasar Eropa dan Amerika Serikat.

Sementara itu, perangkat ponsel pintar yang mendapatkan pembaruan bulan ini ialah seri Galaxy Note 20, Galaxy Note 20 Ultra, Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+.

Untuk bulan November ini, hanya ada tiga seri yang mendapatkan pembaruan sistem keamanan dari Samsung. Namun, beberapa hari ke depan kemungkinan Samsung akan merilis dukungan yang lebih luas.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend