• Our Partners:

Samsung Galaxy M31s

Samsung Galaxy M31s Meluncur Dengan 6.5-inch AMOLED dan Quad Camera

Keluarga Galaxy M-series baru saja mendapatkan anggota baru. Samsung Galaxy M31s resmi dirilis sebagai ponsel pintar mid-level berikutnya. Samsung menyertakan sederet fitur dan spesifikasi terbaru untuk ponsel saru ini. Termasuk quad camera yang sedang trendi dan layar 6.5-inch sAMOLED.

Selain itu, Galaxy M31s juga memiliki fitur pemindai sidik jari di pada sisi body. Serta ditenagai baterai berkapasitas 6,000 mAh dengan 25W charging support.

Samsung Galaxy M31s digadang-gadang akan menjadi seri unggulan terbaru dari M-series. Ponsel yang baru saja meluncur ke pasaran ini hadir dengan pilihan warna biru dan hitam.

Spesifikasi Samsung Galaxy M31s

Samsung Galaxy M31s

Seperti disinggung di atas, layar Galaxy M31s berukuran 6.5-inch dengan panel Infinity-O sAMOLED. Pada sisi belakang ada kamera utama 64-megapixel Sony IMX682 yang dipadukan dengan 12MP ultrawide snapper. Ponsel pintar ini juga mengusung dua modul 5 MP, satu untuk macro shots dan depth data.

Samsung juga menyertakan fitur Single Take, yang dapat mengabadikan 10 foto dan video sekaligus dengan satu kali menekan tombol shutterSelfie camera di ponsel ini menggunakan sensor 32 MP, mirip generasi sebelumnya Galaxy M31.

Spesifikasi untuk fitur kamera di Galaxy M31s memang cukup memuaskan. Dapur pacu ponsel ini juga diramu dengan cukup apik oleh Samsung. Memastikan performa yang tidak kalah menjadi unggulan.

Samsung Galaxy M31s

Galaxy M31s hadir dengan chipset Exynos 9611, yang cukup apik untuk ponsel mid-level. Ponsel ini juga didukung dengan pilihan RAM 6 GB atau 8 GB, serta kapasitas penyimpanan 128 GB yang masih bisa diperluas.

Kapasitas daya yang diberikan sebesar 6,000 mAh. Satu lagi, Samsung menyertakan fitur reverse charging support yang menjadikan Galaxy M31s dapat berubah layaknya powerbank. Ponsel ini juga menggunakan sistem operasi Android 10 dengan OneUI core 2.1.

Samsung Galaxy M31s ditujukan untuk pasar mid-range. Ponsel ini hadir dengan pilihan variasi 6/128 GB dengan banderol harga $273. Sedangkan untuk serie dengan RAM 8/128 GB dihargai dengan $300. Harga yang tidak jauh berbeda dengan serie keluarga Galaxy M sebelumnya.

Samsung akan mulai memasarkan generasi baru Galaxy M-series ini pada 6 Agustus besok.

Leave a Reply

Send this to a friend