Samsung Galaxy M53 Segera Hadir Dengan Baterai Besar dan Android 12

Samsung Galaxy M53 Segera Hadir Dengan Baterai Besar dan Android 12

NESABAMEDIA.COMSpesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy M53 baru saja muncul ke permukaan, mengungkap baterai yang besar, Android 12 dan banyak lagi. Smartphone ini adalah salah satu smartphone kelas menengah Samsung yang akan diluncurkan dalam beberapa waktu mendatang.

Berdasarkan informasi yang diterima nesabamedia.com, Samsung Galaxy M53 akan menggunakan layar berukuran 6,7 inci FHD Plus, dan panel Super AMOLED. Layarnya itu akan menawarkan kecepatan refresh 120Hz dan memiliki bentuk datar. 

Chipset MediaTek Dimensity 900 akan mentenagai perangkat tersebut, termasuk dengan adanya dukungan jaringan 5G, dan anda akan menemukan RAM sebesar 8GB di dalamnya. Dari informasi itu, anda bisa memilih penyimpanan internal antara 128GB atau 256GB.

Baterai dengan kapasitas 5,000mAh juga disebutkan, dan pengguna bisa mendapatkan manfaat dari pengisian 25W. Namun charger tidak akan disediakan di dalam kotak kemasan, jadi anda harus membelinya sendiri secara terpisah. Android 12 akan terpasang sebagai sistem operasi bawaan, sementara skin Samsung OneUI 4.1 akan melapisinya. 

Samsung Galaxy M53 akan dilengkapi dengan lima kamera. Sebuah kamera utama 108MP akan ada di belakang, didukung oleh sebuah kamera ultra-wide 8MP, sebuah kamera makro 2MP, dan sebuah kamera kedalaman 2MP. Di bagian depan, ada kamera selfie 32MP. 

Sementara itu informasi yang berbeda mengatakan bahwa Samsung akan mengumumkan smartphone Galaxy M53 pada tanggal 27 Maret besok di Vietnam. Namun, dari teaser yang dibagikan, smartphone tersebut bukanlah Galaxy M53 5G, tapi lebih mirip dengan Galaxy M33 5G. Modul kamera berbentuk persegi dan penempatan dari lensa serta flash LED-nya sangat mirip. 

Di sisi lain, belum diketahui juga informasi desain dari Galaxy M53. Jadi ada kemungkinan kedua smartphone itu akan berbagi desain yang sama, sehingga yang dilakukan publik saat ini hanyalah menunggu seperti apa itu nantinya. 

Sementara, kabar lain juga memberitakan bahwa smartphone Galaxy M53 baru saja mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG. Ini juga menandakan bahwa perangkat itu semakin dekat dengan tanggal peluncuran resminya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend