• Our Partners:

Samsung-Galaxy-S22-Series

Samsung Galaxy S22 Dapatkan Pembaruan Keamanan Android

Samsung telah memberikan pengumuman bahwa akhir tahun 2022 ini mereka akan memberikan dukungan untuk sistem Android 13 di seri Galaxy A53. Bulan Oktober ini. Samsung memberikan pembaruan untuk Galaxy S22 Series daplam peningkatan sistem keamanan, Sabtu (01/10).

Mengikuti perkembangan sistem Android terbaru, Samsung juga memberikan dukungan penuh untuk perangkat mereka. Di mana salah satunya memberikan dukungan dari Android 12 dan 13 di beberapa jenis perangkat mereka.

Sejak September 2022, Samsung secara perlahan mulai memberikan dukungan untuk meningkatkan sistem Android dan One UI di berbagai perangkat mulai dari ponsel dan tablet yang telah terlebih dulu mereka rilis.

Bulan Oktober ini, Samsung kembali memberikan pembaruan layanan untuk mereka yang menggunakan seri Samsung Galaxy S22. Perangkat ini akan mendapatkan pembaruan sistem keamanan, hal yang menarik ialah pembaruan keamanan ini terlebih dulu hadir di Samsung.

Umumnya, pembaruan keamanan dari Android akan diberikan untuk pengguna Google Pixel. Secara mengejutkan pada hari ini untuk pertama kalinya pembaruan sistem keamanan dihadirkan melalui Samsung.

Samsung telah merilis perangkat ponsel mana saja yang bisa langsung melakukan pembaruan, di mana perangkat yang dipilih ialah Samsung Galaxy S22, Galaxy S22+, dan Galaxy S22 Ultra.

Keputusan Samsung dengan memilih seri S22 merupakan keputusan terbaik, mengingat seri ini adalah seri terbaru dari daftar ponsel yang mereka rilis. Juga mendapatkan dukungan yang jauh lebih mumpuni karena perangkat keras yang dimiliki oleh perangkat ini.

Meskipun telah mulai dirilis, namun pembaruan sistem keamanan terbaru dari Android ini baru bisa diakses oleh mereka yang menggunakan Galaxy S22 Series di wilayah Amerika Serikat. Google mungkin masih ingin menjangkau wilayah ini untuk beberapa minggu ke depan.

Mengingat seri Pixel belum mendapatkan pembaruan, jadi kemungkinan besar belum diperluas untuk semua kalangan pengguna Android. Mungkin akan siap dirilis untuk pengguna di Asia pada akhir bulan Oktober ini.

Bagaimana menurut Anda? Sistem keamanan merupakan salah satu ftur yang diutamakan oleh Google akhir-akhir ini, mereka banyak merilis fitur untuk memprioritaskan penggunaan data pribadi yang tentu penting. Bagikan tanggapan Anda di kolom komentar ya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend