• Our Partners:

Samsung, Tak Sengaja Konfirmasi Tanggal Rilis Galaxy S23’s

Samsung, Tak Sengaja Konfirmasi Tanggal Rilis Galaxy S23’s

Bulan Desember 2022 kemarin, Samsung sempat dikabarkan akan merilis seri terbaru mereka melalui Galaxy S23 Series pada bulan Februari. Hal ini berdasarkan rumor yang mulai beredar, namun baru-baru ini Samsung terlihat tak sengaja merilis tanggal resmi perilisan mereka, Minggu (08/01).

Beberapa hari yang lalu, kami telah memberikan kabar terbaru mengenai perilisan Samsung Galaxy S23 Series yang mana dikabarkan akan dirilis pada bulan Februari nanti. Tentunya kabar ini cukup menarik karena artinya tak lama lagi Samsung akan memperkenalkan seri terbaru mereka ke publik.

Tetapi, baru-baru ini cabang dari Samsung Colombian telah merilis sebuah tanggal perilisan seri terbaru Samsung tadi di situs resmi mereka, yang mana termasuk ke dalam Galaxy Unpacked dari S23 Lineup.

Saat ini laman web tersebut telah dihapus, yang mana tentu membuat banyak asumsi dan yang paling kuat ialah asumsi bahwa memang benar Samsung akan merilis Galaxy S23 Series di tanggal yang sempat tertera tadi.

Samsung, Tak Sengaja Konfirmasi Tanggal Rilis Galaxy S23’s 2

Di atas adalah gambar dari Samsung Colombian yang tak sengaja mereka publikasikan, di mana tertera sebuah tanggal perilisan yaitu 01 Februari 2023. Meskipun Samsung tak memberikan detail mengenai perangkat apa yang akan mereka pamerkan nantinya, namun coba lihat lebih dekat desain kamera belakang pada sisi kanan gambar.

Sisi kanan gambar menunjukkan sebuah desain kamera, yang mana mempunyai tiga kamera yang diketahui bersama ialah desain dari Samsung Galaxy S23 Series yang sempat bocor beberapa minggu yang lalu.

Untuk Anda yang mungkin terlewat, kami sempat memberikan informasi mengenai hasil render dan Prototype dari Samsung Galaxy S23 Series yang sempat bocor di internet, Anda bisa membacanya melalui link berikut.

Samsung diketahui akan merilis tiga varian untuk seri Galaxy S23 ini, di mana akan menghadirkan varian S23, S23+ dan S23 Ultra. S23 Ultra kemungkinan akan menggunakan spesifikasi kamera yang lebih rendah dari dua varian lainnya, namun bisa saja menawarkan dukungan prosesor dan spesifikasi yang lebih solid.

Bagaimana menurut Anda mengenai bocoran terbaru ini? Jika Anda memiliki tanggapan, bisa langsung menuliskannya di kolom komentar!

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend