• Our Partners:

Sejauh Ini Mengenai Smartphone Pertama Nothing

Sejauh Ini Mengenai Smartphone Pertama Nothing

NESABAMEDIA.COMJika anda berpikir bahwa pasar smartphone Android sudah terlalu penuh dengan berbagai model, maka bersiaplah untuk mendapatkan pilihan yang lebih kompetitif lagi nantinya. Smartphone pertama dari brand Nothing, sepertinya akan segera hadir pada musim panas tahun ini.

Carl Pei sang pemilik Nothing dan juga dulunya Co-Founder OnePlus memiliki rencana besar untuk menggoyang pasar tahun ini dengan meluncurkan sebuah smartphone Android baru, yang bernama Nothing, dan akan berbeda dengan perangkat smartphone lainnya. 

Detail lengkap mengenai perangkat smartphone Nothing yang baru ini masih sangat samar untuk saat ini, namun perusahaan telah mengumumkan bahwa jaringan di Inggris sudah menyiapkan stoknya, dan ini menjadi pertanda bahwa peluncurannya sudah semakin dekat. 

“Ketika kami memulai dengan Nothing, kami ingin untuk mengembalikan kegembiraan yang pernah kami rasakan untuk industri teknologi,” ungkap sang CEO Carl Pei. 

Nothing juga akan melakukan penjualan dengan metode langsung ke pelanggan melalui situs mereka. Orang-orang juga berharap bahwa smartphone baru itu akan dibanderol dengan harga yang kompetitif seperti produk earbud yang telah diluncurkan perusahaan tahun lalu. 

Meskipun perangkat keras dari smartphone Nothing masih belum diungkap perusahaan, namun mereka telah mengungkapkan bagaimana smartphone Android itu akan terlihat, dengan pengguna mendapatkan gambaran yang menampilkan wallpaper hitam mencolok dan font bergaya digital. Pengguna pun memiliki kesempatan untuk memasangnya di perangkat mereka saat ini, menggunakan Nothing Launcher yang ada di Play Store.

Nothing OS juga memiliki Max Icons dan Max Folders, yang keduanya merupakan sebuah pengalaman baru untuk Android. Ini memungkinkan pengguna untuk menahan dan menekan untuk memperbesar folder aplikasi atau aplikasi individual, jadi aplikasi yang paling sering digunakan, bisa lebih ditonjolkan karena ukurannya lebih besar.

Terdapat juga widget jam dan cuaca, termasuk opsi untuk mengkustomisasi layar beranda dengan wallpaper Nothing dan pengaturan warna terkait. 

Carl Pei seperti yang dijelaskan di atas merupakan salah satu pendiri dari OnePlus, berambisi untuk menyalin kesuksesan brand tersebut dan mendapatkan jaringan seluler di Inggris akan menjadi dorongan besar untuk promosi brand Nothing.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend