google tv fitur televisi terbaru

Selain Ponsel Pixel 5, Google Juga Perkenalkan Layanan TV Terbaru

NESABAMEDIA.COM – Google mencoba membuat gebrakan yang lebih besar di pasar smartphone dengan model high-end yang lebih murah sementara itu juga bertujuan untuk memperluas kehadirannya di layar yang lebih besar dengan layanan TV terbaru.

Produk yang diluncurkan Rabu untuk fokus pada dua area di mana Google telah berjuang untuk membuat terobosan signifikan. Google juga menggunakan showcase setengah jam yang dialirkan secara online untuk memperkenalkan speaker seharga $99 yang dikatakan memiliki akustik yang lebih baik untuk memutar musik daripada yang lebih murah yang telah dijual terutama sebagai pusat komando untuk asisten yang diaktifkan suaranya.

Ponsel cerdas terbaru Google mewakili generasi kelima dari perangkat yang seharusnya membuktikan Mountain View, California, perusahaan dapat membuat perangkat keras serta perangkat lunak setelah merek tersebut melakukan debutnya di tahun 2016.

Meskipun perangkat lunak Google digunakan oleh miliaran orang di ponsel cerdas mereka, ponsel Pixel-nya hampir tidak berpengaruh di pasar. Penjualan mengecewakan meskipun sebagian besar ulasan positif, terutama untuk teknologi kamera yang mendorong Apple untuk memperkenalkan fitur serupa di iPhone.

Google telah menjual total 19 juta ponsel Pixel sejauh ini, termasuk hanya 3 juta dari model terakhir yang dirilis setahun yang lalu, berdasarkan perkiraan dari firma riset International Data Corp. Sebagai perbandingan, Apple menjual iPhone dua kali lipat hanya dalam tiga bulan. – April hingga Juni – selama tengah pandemi ketika jutaan orang terjebak di rumah, berdasarkan perkiraan IDC.

Dalam upaya untuk membedakan dirinya dari paket lainnya, Chromecast Google berikutnya menyertakan layanan baru yang menyatukan beberapa layanannya sendiri dengan berbagai macam aplikasi yang dibuat oleh perusahaan lain. Itu semua seharusnya memudahkan pemirsa untuk menyaring saluran TV dan layanan streaming untuk menemukan sesuatu yang ingin mereka tonton.

Layanan terbaru, yang disebut “Google TV”, menggabungkan perangkat lunak layar besar perusahaan lainnya, Android TV, dan bekerja lebih lancar dengan mesin telusur perusahaan yang terkemuka di industri. Chromecast baru, yang harganya $ 50, juga akan hadir dengan remote control kecil untuk pertama kalinya.

Leave a Reply

Send this to a friend