Penyimpanan Tak Terbatas Smartphone Google Pixel

Smartphone Google Pixel Tahun Depan Tak Lagi Punya Penyimpanan Tak Terbatas

NESABAMEDIA.COMDiberitakan sebelumnya bahwa smartphone Google Pixel akan dibebaskan dari kebijakan baru perusahaan soal kapasitas penyimpanan yang mengalami perubahan. Namun kabar buruknya adalah, kebijakan itu hanya berlaku untuk smartphone Google Pixel yang sudah diproduksi dan dipasarkan saja. 

Sejumlah sumber terpercaya mengkonfirmasi bahwa smartphone Pixel yang akan datang, tetap terkena dampak perubahan kebijakan penyimpanan foto. Tentunya, hal ini akan dikecewakan oleh banyak pengguna yang ingin membeli smartphone Google Pixel generasi terbaru nantinya. 

Di sisi lain, pengguna smartphone Google Pixel 5 dan seri sebelumnya tetap akan mendapatkan fitur kapasitas penyimpanan foto berkualitas tinggi yang tidak terbatas dari Google. 

Smartphone Google Pixel yang akan terkena dampak kebijakan itu adalah semua smartphone yang dirilis pada tahun 2021 dan tahun-tahun berikutnya. Belum selesai sampai di situ, pengguna Pixel tersebut juga akan ‘dipaksa’ untuk menggunakan layanan premium dari Google, agar bisa mendapatkan tambahan kapasitas penyimpanan.

Akan tetapi jika anda adalah seorang pengguna yang terdaftar atau sudah berlangganan layanan Google One, kemungkinan besar tidak akan terpengaruh oleh dampak perubahan kebijakan tersebut.

Karena kebijakan ini hanya akan berlaku pada smartphone Pixel yang dirilis tahun depan, maka satu-satunya solusi yang mungkin bisa diambil pengguna yang ingin mendapatkan kapasitas penyimpanan tidak terbatas adalah dengan membeli smartphone Pixel sekarang juga.

Saat ini smartphone sudah memiliki nilai lebih ketimbang perangkat kamera pada umumnya untuk masalah fotografi. Teknologi kamera smartphone tidak kalah jauh dengan perangkat kamera digital saat ini, bahkan cenderung lebih fleksibel dan efisien. 

Smartphone setiap tahunnya selalu hadir dengan teknologi kamera yang mendapatkan peningkatan dari tahun ke tahun. Dan Google Pixel menjadi bagian dari perkembangan teknologi kamera yang semakin canggih itu.

Ditambah lagi, Google menyediakan kapasitas penyimpanan tidak terbatas untuk media foto hasil jepretan pengguna Google Pixel. Hal itulah, yang membuat smartphone buatan Google itu menjadi incaran dan dambaan pengguna yang menyukai fotografi.

Jadi dengan kebijakan baru dari Google seperti dijelaskan di atas, dan kebutuhan akan ponsel pintar dengan kamera berteknologi canggih serta kapasitas penyimpanannya, akan sangat direkomendasikan untuk segera memboyong Google Pixel 5.

Leave a Reply

Send this to a friend