Smartphone Realme GT 5G Dikonfirmasi Akan Dirilis 15 Juni

Smartphone Realme GT 5G Dikonfirmasi Akan Dirilis 15 Juni

NESABAMEDIA.COMBrand smartphone asal Cina, Realme baru saja mengumumkan tanggal perilisan dari smartphone terbaru mereka, Realme GT 5G untuk pasar global yang akan dilakukan pada tanggal 15 Juni, pukul 17.30 waktu setempat. Realme akan mengumumkan penerapan strategi penggunaan teknologi AIoT terbarunya dengan serangkaian produk baru di bawah Realme TechLife. 

Lebih lanjut, perusahaan mengatakan bahwa dengan pengembangan ekosistem dari AIoT yang lebih luas, Realme berharap bisa meningkatkan setiap aspek dari segala kebutuhan para pengguna mereka di kalangan muda dalam hal gaya hidup, termasuk personal keluarga dan teknologi saat traveling. 

Dalam akun Twitternya, Madhav Sheth selaku Wakil Presiden Realme dan CEO Realme untuk wilayah India dan Eropa, menuliskan,”Guys, bersiaplah untuk Sheer Speed Flagship. Debut global dari Realme GT adalah pada tanggal 15 Juni. Retweet jika kalian tidak sabar menunggu si pembunuh smartphone flagship 2021 ini!”

Menurut informasi yang disampaikan perusahaan sebelumnya, CEO Realme Sky Li akan menyampaikan sebuah sambutan pembuka dalam event peluncuran smartphone tersebut, yang kemudian akan dilanjutkan dengan penyampaian strategi bisnis global Realme oleh Madhav Sheth. 

Selain itu, Johnny Chen selaku Kepala Marketing Brand Global Realme juga akan secara resmi meluncurkan Realme TechLife, sebuah upaya perusahaan dalam meningkatkan ekosistem AIoT yang selama ini dikembangkan. Dan kemudian Manager Pemasaran Produk Realme, Alessio Bradde akan memperkenalkan smartphone Realme GT ke pasar global untuk pertama kalinya.

Di ujung acara, Manager Pemasaran Produk Senior Realme Kwan Jun Jie akan menyampaikan kesimpulan dari keseluruhan acara dengan mengungkap lini baru produk AIoT Realme. Sebagai smartphone flagship pertama Realme di tahun ini, Realme GT mendapatkan sambutan yang luar biasa dari publik. Realme sendiri bertekad untuk menetapkan sebuah standar baru dalam pengalaman smartphone flagship untuk kaum muda di seluruh dunia.

Smartphone Realme GT 5G akan menggunakan layar AMOLED FHD Plus berukuran 6,43 inci dengan refresh rate sampai dengan 120Hz, dan dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Yang mentenagai smartphone itu adalah chipset Qualcomm Snapdragon 888 yang disandingkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. 

Baterainya berkapasitas 4,500 mAh dan mendukung pengisian ulang cepat 65W, menjalankan Android 11 dengan skin Realme UI 2.0.

Leave a Reply

Send this to a friend