Redmi K50 Akan Miliki Tiga Model Dengan Chipset Berbeda

Smartphone Redmi K50 Akan Miliki Tiga Model Dengan Chipset Berbeda

NESABAMEDIA.COMDalam waktu dekat, Qualcomm akan memperkenalkan chip flagship generasi berikutnya untuk perangkat Android. Snapdragon 898 akan menjadi prosesor gahar, melampaui para pesaingnya. Pengumuman SoC andalan baru biasanya berlangsung pada bulan Desember. Jadi, dalam dua bulan, chipset baru itu bakal diluncurkan. 

Hal Ini juga berarti persaingan antar vendor smartphone semakin ketat. Semua orang akan mencoba untuk mencicip chipset itu saat debut. Tapi seperti yang telah kita lihat dalam 2-3 tahun terakhir, Xiaomi akan menjadi yang pertama meluncurkan smartphone yang ditenagai oleh prosesor ini. Untuk Redmi, ini juga merupakan peluang bagus guna membawa smartphone andalannya sendiri lebih cepat dari para pesaingnya. Smartphone Redmi K50 adalah kandidat utama.

Baru-baru ini, nesabamedia.com telah banyak mendengar informasi tentang konfigurasi seri Redmi K50. Pertama, hampir dipastikan bahwa seri ini akan mencakup tiga model. Menariknya, ketiga model tersebut bakal hadir dengan chipset yang berbeda. Plus, mereka akan menjadi model yang sangat berbeda dalam hal fotografi. Varian vanilla akan menggunakan kamera utama 48MP, versi yang lebih tinggi akan menggunakan kamera utama 50MP, versi teratas akan ditenagai oleh kamera utama 108MP.

Adapun model sebelumnya, Redmi K40 hadir dengan teknologi kamera yang ditingkatkan. Jadi ada banyak alasan untuk berpikir bahwa pabrikan akan melanjutkan tren ini dan smartphone Redmi K50 akan menjadi lebih kuat dalam hal kamera.

Akan ada tiga model yakni, Redmi K50, Redmi K50 Pro, dan Redmi K50 Pro Plus. Terlepas dari prosesor, kamera, dan kecepatan pengisian cepat, fitur lainnya akan tidak akan jauh berbeda.

Dalam hal prosesor, versi tertinggi Redmi K50 Pro Plus, akan hadir dengan Snapdragon 898, Redmi K50 Pro dikabarkan akan datang dengan prosesor Snapdragon 888, sementara untuk versi vanilla masih belum diketahui.

Selain peningkatan kinerja dan sistem pencitraan, disebutkan juga seri Redmi K50 akan mendukung pengisian cepat 100W untuk pertama kalinya. Selain itu, ia akan menyediakan pengisian cepat hingga 120W. Tetapi untuk dukungan pengisian cepat 120W hanya akan muncul pada varian Pro Plus. 

Dalam hal ini, versi Pro kemungkinan menggunakan pengisian 100W. Dan untuk versi vanilla, mungkin hanya mendukung pengisian daya 67W. Ini menghasilkan dua model yang berbeda, tetapi masih merupakan daya pengisian yang baik. Anda bisa membandingkannya dengan model yang ada di pasaran, dan melihat flagship Redmi yang akan datang masih akan menonjol.

Leave a Reply

Send this to a friend