Smartphone Tangguh Oscal Pertama Hadir Dengan Model S60

Smartphone Tangguh Oscal Pertama Hadir Dengan Model S60

Dalam waktu kurang dari setengah tahun, brand OSCAL telah mendapatkan banyak penggemar dari kalangan muda dengan peluncuran tablet entry-level mereka King Pad 8, Smartphone 3G Android 11 King C20 dan smartphone 4G kelas anggaran C20 Pro, berkat desainnya yang trendi, pilihan warna muda, fitur perangkat keras dan perangkat lunak yang menakjubkan, dan harga terjangkau yang tak terduga. 

Baru-baru ini, OSCAL berencana untuk merilis smartphone tangguh pertamanya, S60, guna melanjutkan kekuatan kompetitif pendahulunya. Meskipun dengan usianya yang masih tergolong muda, OSCAL telah menjadi salah satu pemimpin di pasar yang berorientasi pada anak muda. 

“OSCAL selalu mengutamakan kinerja produk, desain, dan layanan sebagai prioritas utama, dan telah berkomitmen untuk mendapatkan lebih banyak pengguna global di bawah usia 35 tahun untuk membeli perangkat pintar dengan kinerja leap-forward dan desain trendsetter dengan harga bersahabat,” kata CEO OSCAL. 

“Setelah penelitian atas basis global yang lebih muda, kami telah bersiap selama hampir satu tahun untuk memenuhi persyaratan guna kembali menawarkan penampilan estetika yang stylish, ketangguhan yang tak terkalahkan, konfigurasi yang kuat, dan penggunaan yang luas pada smartphone tangguh S60. Ini pasti perangkat yang disukai, dipercaya, dan disimpan oleh konsumen smartphone tangguh untuk waktu yang lama,” tambahnya.

Smartphone tangguh S60 akan diluncurkan di seluruh dunia bulan ini di pasar termasuk Eropa, Rusia, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Menurut OSCAL Laboratory, S60 memanfaatkan pengalaman Research and Development dan desain secara maksimal dari merek Blackview, penyedia smartphone tangguh yang terkenal di dunia. Diperkuat secara struktural dari pemilihan material hingga proses produksi, memenuhi standar tahan air, tahan debu, dan tahan jatuh IP68 & IP69K & MIL-STD-810G. 

Ini adalah smartphone tangguh yang tidak hanya dapat bertahan dari penggunaan keras di tempat konstruksi dan di luar ruangan, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari, tahan noda minyak dapur, cipratan kopi, jatuh yang tidak disengaja oleh anak-anak dan hewan peliharaan, dan lainnya.

Di bagian dalam, S60 dilengkapi baterai 4980mAh. Meskipun tidak sebanding dengan ponsel anggaran dengan baterai 6000mAh, berkat pengoptimalan berulang dari OSCAL Laboratory, S60 mencapai efisiensi penggunaan baterai yang lebih tinggi dan konsumsi daya yang lebih rendah untuk dengan mudah mendukung penggunaan sehari penuh tanpa gangguan dengan sekali pengisian daya, membebaskan pengguna dari kerumitan masalah pengisian baterai. Selain itu, sambil memastikan masa pakai baterai yang lama, ia mempertahankan tampilan yang relatif ramping dan ringan untuk dibawa dan dipegang dengan nyaman.

Dalam hal fitur lain seperti prosesor dan ukuran penyimpanan, informasinya belum tersedia secara resmi. Namun, spekulasi menyebutkan bahwa ponsel tangguh yang murah, OSCAL S60 akan mengemas prosesor octa-core yang kuat dengan RAM 8GB dan ROM 128GB serta pengaturan kamera Sony® 8MP +13MP dengan harga murah terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengguna muda.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend