• Our Partners:

Snapchat Messaging App Keberagaman di Perusahaan

Snapchat Rilis Laporan Keberagaman Saat Sidang Antimonopoli Diadakan

NESABAMEDIA.COM – Pada hari Rabu (29/7), Snapchat merilis laporan keberagaman pertamanya, menunjukkan bahwa perusahaan tersebut masih sedikit di belakang pesaingnya dalam hal representasi yang sama dari orang kulit berwarna dan wanita, terutama di tim teknologi. Namun, laporan ini mengonfirmasi bahwa lebih banyak wanita ke yang bertanggung jawab sebagai pemimpin di perusahaan media sosial itu.

Diperlukan waktu bagi perusahaan yang berbasis di Los Angeles yang berusia 9 tahun itu untuk secara terbuka menghadapi kekurangan keanekaragamannya di atas kertas. Insiden seperti pembayaran penyelesaian untuk perempuan yang di-PHK, telah mendorong perusahaan untuk menangani masalah ini dengan lebih serius.

Laporan tersebut dirilis pada saat yang sama ketika CEO dari empat rekan teknologinya – Facebook, Google, Amazon dan Apple – memberikan kesaksian di Capitol Hill tentang antitrust, yang menangkap sebagian besar perhatian wartawan dan industri teknologi.

Laporan tersebut mendapati bahwa perbedaan gender sangat mencolok pada tim-tim tertentu, tetapi Snapchat telah melakukan beberapa perbaikan.

  • Wanita masih membentuk 16% dari tim teknologi Snapchat dan hanya 7% dari kepemimpinan tim teknologi itu.
  • Secara keseluruhan, wanita membentuk 32,9% dari tenaga kerja global Snap pada 2019, meningkat 0,9% dari 2018. Perusahaan mengatakan itu menambahkan lebih banyak wanita ke peran kepemimpinan dan telah mempertahankan lebih banyak juga.
  • Orang kulit hitam dan hispanik kurang terwakili dalam bisnis Snap A.S., masing-masing mewakili 4,1% dan 6,8% dari tenaga kerja. Pada 2019, representasi keseluruhan populasi ini di Snap meningkat masing-masing 0,6% dan 0,5%.
  • Secara keseluruhan, kepemimpinan di Snapchat (level manajer) adalah 70,4% kulit putih, 16,5% Asia, 2,6% Hitam / Afrika Amerika, 2,6% Hispanik / Latino, 0,9% Asli Hawaii / Kepulauan Pasifik, dan 7,0% multiras.
  • Tim kepemimpinan senior Snapchat (level Vice President) adalah 74,2% kulit putih, 12,9% Asia, 3,2% Hitam / Afrika Amerika, 3,2% Hispanik / Latin dan 6,5% multiras.
    Yang harus diperhatikan: Snapchat telah berkomitmen untuk mencapai tujuan keragaman baru dalam tiga tahun ke depan.

Ini bertujuan untuk menggandakan jumlah wanita di bidang teknologi pada tahun 2023 dan menggandakan jumlah ras dan etnis minoritas di Amerika Serikat yang kurang mewakili keberagaman di Snapchat pada tahun 2025.

Laporan keanekaragaman dirilis bersamaan dengan laporan publik pertama Snapchat “CitizenSnap”, yang merinci pekerjaannya mengatasi masalah lingkungan dan masyarakat, termasuk jejak karbon dan komitmen upah hidup.

Snapchat juga mengumumkan upaya mengurangi emisi karbon dengan memotong penggunaan energinya dan membeli peralatan ramah lingkungan yang berkualitas. Mereka berkomitmen untuk membayar lebih dari $70.000 per tahun untuk semua karyawan yang bekerja di kantor pusatnya.

Leave a Reply

Send this to a friend