Xperia_5_IV___Green___banner_1

Sony Hadirkan Xperia 5 IV di Oktober 2022 Mendatang

NESABAMEDIA.COM – Sony telah merilis ponsel terbaru mereka dengan ukuran ringkas, melalui Sony Xperia 5 IV ini perusahaan kembali membawa perangkat ponsel yang dibekali dengan teknologi tinggi dalam fitur kameranya. Sony Xperia 5 IV hadir dengan tiga jenis kamera berbeda, yang sudah termasuk Wide Camera, Jumat (02/08).

Sony memang telah dikenal sebagai salah satu produsen ponsel yang tidak tanggung dalam memberikan fitur unik dan canggih, khususnya pada bagian kameranya. Seri Sony Xperia 5 IV ini juga hadir dengan fitur kamera yang lebih canggih dari seri sebelumnya, di mana Sony telah menggunakan tiga jenis kamera berbeda yang ada di dalamnya.

Sony Xperia 5 IV telah dibekali dengan tiga jenis kamera berbeda seperti Telephoto, Ultrawide, dan Standar Wide. Sony juga memberikan fitur tambahan untuk kameranya, yang mana telah mendukung pengambilan gambar berdasarkan Real-Time Eye AF untuk penangkapan gambar dengan kemampuan mode potrait yang memukau.

Untuk spesifikasi ketiga kamera belakangnya, Sony memberikan kelebihan dari Standar Wide yang mampu mengambil gambar dengan penggunaan yang standar, ukurannya sekitar 24 mm, 16 mm untuk Ultrawide, dan 60 mm untuk kamera Telephoto. Semua kameranya dibalut dengan bingkai hitam yang elegan.

Setiap kamera yang digunakan pada Sony Xperia 5 IV ini memiliki kemampuan untuk dapat merekam hingga 120 fps, bahkan mampu untuk dapat merekam video menggunakan resolusi tertinggi yaitu 4K. Juga dapat menangkap gambar dengan menggunakan 20 fps Auto Focus, Auto Exposure, dan HRD yang diaktifkan. Untuk kamera depannya, Sony Xperia 5 IV memiliki kemampuan hingga 12 MP.

Beralih dari spesifikasi kamera yang tinggi ini, Sony Xperia 5 IV hadir dengan ukuran layar yang lebih ringkas yaitu 6.1 inci, telah mendapatkan dukungan OLED dengan resolusi 1080p dan 12Hz untuk Refresh Rate. Selain itu, Chipset yang digunakan juga telah dibekali dengan Snapdragon 8 Gen 1.

Kemampuan yang tidak kalah menarik lainnya ialah baterai, Sony Xperia 5 IV dibekali dengan kemampuan untuk dapat mengisi daya baterai hingga 5.000 mAh, juga telah dibekali dengan dukungan Wireless Charging. Sony Xperia 5 IV bisa didapatkan dengan 8GB RAM dan 128GB untuk penyimpanan internalnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend