Sony Klaim Smartphone Dengan Kamera Terbaik Hadir Minggu Depan

Sony Klaim Smartphone Dengan Kamera Terbaik Hadir Minggu Depan

Sekarang ini adalah zaman di mana keterbukaan informasi menjadi sebuah hal yang pasti. Dalam industri teknologi, secara langsung juga berdampak pada bagaimana sebuah perusahaan beroperasi, utamanya untuk menjaga rencana internal perusahaan agar tidak sampai bocor ke pihak luar. Melihat kebocoran informasi juga tidak bisa dihindari, beberapa perusahaan pun memeras otak untuk mengatasi masalah semacam ini.

Tapi entah bagaimana, Sony tampaknya berhasil mencapai hal itu, dengan sengaja membangun ‘dengungan informasi’ untuk pengumuman Xperia yang misterius pada tanggal 26 Oktober nanti, yang secara harfiah mereka pada dasarnya tidak mengungkapkan apa pun tentang apa yang ada di event tersebut. 

Informasi sejauh ini yang didapat nesabamedia.com adalah bahwa smartphone Sony Xperia yang baru itu akan berfokus pada kemampuan fotografi dan videografi profesional.

Itu tidak berarti Xperia Pro ultra-high-end akan mendapatkan penerus. Perlu diingat juga karena Sony sebelumnya mengadakan semacam sayembara yang meminta beberapa pengguna membuat konten fotografi dengan hadiah menarik, menggunakan smartphone Xperia 1 III dan juga Xperia 5 II. 

Dalam hal “What’s Next”, raksasa teknologi yang berbasis di Jepang itu tampaknya telah mendapatkan mendapatkan pemenang dari kategori pembuat konten, satu fotografer, dan satu pembuat film yang akan menjadi bagian dari perangkat smartphone baru yang direncanakan Sony untuk diungkapkan pada 26 Oktober. Menariknya, sampai sekarang orang-orang masih belum tahu informasi  sedikit pun tentang ponsel baru ini.

Smartphone yang masih rahasia tersebut tampaknya akan menampilkan tombol shutter khusus (seperti Xperia Pro dan 1 III) sambil menggembar-gemborkan tagline “kamera smartphone terbaik” yang pernah digunakan oleh sinematografer, produser, dan sutradara Hollywood bernama Philip Bloom. Smartphone baru itu juga dianalogikan sebagai ‘kamera yang terpasang telepon’.

Jelas sulit untuk memisahkan kebenaran dari hiperbola strategi pemasaran Sony dalam video yang dibagikan itu, tetapi bisa diakui Sony telah menarik perhatian banyak orang. Atau lebih tepatnya Sony akan mendapatkan perhatian orang-orang, segera setelah Google dan Samsung selesai mengumumkan produk terbaru mereka dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply

Send this to a friend