Sony Ultra-Comfy LinkBuds S

Sony Ultra-Comfy LinkBuds S Diskon Hingga $50 USD

Sony telah lama merilis seri Sony Ultra-Comfy LinkBuds S, yang mana cukup menarik minat pasaran. Khususnya di Amerika, seri Sony Ultra-Comfy LinkBuds S ini cukup menarik konsumen. Baru-baru ini, Sony membanderol Sony Ultra-Comfy LinkBuds S dengan potongan harga yang tinggi, hingga dijual mulai dari $148 USD, Minggu (07/08).

Sony Ultra-Comfy LinkBuds S adalah salah satu earbuds yang memiliki teknologi jaringan nirkabel, di mana memiliki ukuran ringkas dan berat yang hanya 4 gram saja. Sejak awal peluncurannya, Sony Ultra-Comfy LinkBuds S ini dibanderol dengan harga $199 USD, atau setara dengan Rp 2,9 juta.

Harganya terbilang cukup mahal, bisa disandingkan dengan harga dari merek lainnya yang telah merilis Earbuds Wireless mereka, salah satunya AirPod dari Apple. Sebanding dengan harga yang ditawarkan, seri Sony Ultra-Comfy LinkBuds S ini memiliki kemampuan daya baterai yang tahan lama, serta memiliki desain dan fitur mumpuni.

Sekarang, Sony nampaknya telah membanderol Sony Ultra-Comfy LinkBuds S dengan potongan harga yang besar, di mana telah dijual di Amazon senilai $148 USD, atau sekitar Rp 2,2 juta. Jadi, Sony memberikan diskon sekitar 15% untuk pembelian Sony Ultra-Comfy LinkBuds S.

Sony Ultra-Comfy LinkBuds S sendiri memang telah banyak dibeli, untuk kebutuhan mendengarkan lagu dengan tanpa gangguan. Karena Sony telah memberikan teknologi dari Noise-Canceling dan dukungan dari LDAC. Sony Ultra-Comfy LinkBuds S juga tersedia dengan dua pilihan warna, hitam dan putih.

Sony Ultra-Comfy LinkBuds S juga telah dibekali dengan teknologi Waterproof atau anti-air, sehingga tidak begitu masalah ketika Earbuds ini terjatuh digenangan air. Seri ini juga telah menggunakan USB-C, yang mana telah digunakan oleh banyak jenis Earbuds.

Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, nampaknya cukup jelas mengapa Sony menawarkan Sony Ultra-Comfy LinkBuds S dengan harga awal hampir Rp 3 juta. Mengingat spesifikasi dan teknologi yang diberikan ialah spesifikasi premium. Namun, tindakan Sony untuk memotong harga hingga $50 USD, mungkin untuk meningkatkan penjualan dari Sony Ultra-Comfy LinkBuds S.

Selain itu, Sony juga dikabarkan akan merilis games terbaru mereka, untuk memanjakan para pengguna dari PS 5. Meski begitu, belum diketahui pasti kapan waktu rilisnya koleksi games Sony.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend