• Our Partners:

Spesifikasi Black Shark 5 Vanilla dan Pro Muncul Jelang Peluncuran

Spesifikasi Black Shark 5 Vanilla dan Pro Muncul Jelang Peluncuran

NESABAMEDIA.COMSebelumnya, sudah diketahui bahwa Black Shark, mantan sub-brand dari Xiaomi akan mengumumkan generasi berikutnya atau mungkin generasi terakhir smartphone gaming mereka pada tanggal 30 Maret mendatang. Pengumuman itu akan dilakukan dalam sebuah event, yang tidak hanya memperkenalkan Black Shark 5 saja, tetapi juga versi yang lebih kuat dengan model Pro. 

Karena tanggalnya semakin dekat, adalah hal yang logis jika kemudian terdengar lebih banyak berita mengenai smartphone tersebut, utamanya spesifikasi kunci yang akan dibawa.

Juga bukan rahasia lagi jika sebelum acara peluncuran resmi, produsen akan mengirimkan beberapa model untuk direview oleh blogger dan influencer. Sehingga nantinya mereka bisa mendapatkan informasi berharga sebelum smartphone itu benar-benar diluncurkan ke publik. Black Shark 5 juga tidak terkecuali dalam hal ini.

Kedua model dari smartphone itu juga telah muncul di halaman web Geekbench, dan ada beberapa penting yang bisa didapat dari informasi tersebut. Misalnya, kita bisa melihat model vanilla dari Black Shark 5 yang meraih skor 1237 poin dan 3750 untuk single dan multi-core masing-masing. Selain itu, Geekbench juga mengkonfirmasi konfigurasi inti dari series tersebut. Model vanilla akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 870, sementara untuk model Pro akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 1.

Black Shark 5 baru-baru ini juga lulus sertifikasi 3C. Dari sumber ini, diketahui bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan adaptor daya 120W. Kemudian, Black Shark 5 juga memiliki ukuran dimensi 163.83×76.25×10.37mm dan berat 223 gram. Sementara untuk model Pro memiliki dimensi 163.86×76.53×9.88mm dan berat 226 gram. 

Sementara itu, informasi mengenai layar yang akan digunakan kedua model terungkap di situs Weibo. Keduanya akan menggunakan layar berukuran 6,67 inci dengan resolusi 2400×1080, kecepatan refresh tinggi dan panel AMOLED. Di dalamnya, akan mengemas baterai dengan kapasitas 4650mAh, yang akan mendukung pengisian cepat 100W. 

Sedangkan urusan kamera, akan ada kamera depan 13MP, kamera belakang utama 64MP untuk model vanilla dan model Pro akan menggunakan kamera depan 13MP dan kamera belakang utama 108MP. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend