Spesifikasi Dan Render Desain Redmi 10 Muncul di Toko Online

Spesifikasi Dan Render Desain Redmi 10 Muncul di Toko Online

NESABAMEDIA.COMSebuah toko online di Singapura telah memajang smartphone Xiaomi Redmi 10 yang belum diumumkan secara resmi dengan semua spesifikasi dan juga render desainnya. Tentu hal ini membuat penggemar smartphone Xiaomi begitu antusias dan semakin tidak sabar menunggu kehadirannya. 

Smartphone Xiaomi Redmi 10 ini memiliki ukuran dimensi 162 x 75,3 x 8,95 mm dan berbahan material polycarbonate. Smartphone ini menggunakan layar FHD Plus berukuran 6,5 inci dan kecepatan refresh 90Hz serta memiliki sebuah punch-hole yang menjadi rumah untuk kamera depan 8MP untuk kebutuhan selfie. Panel belakang menggunakan setelan empat kamera yang terdiri dari kamera utama 50MP, sebuah kamera 8MP dan sepasang kamera 2MP. 

Ditenagai oleh chipset Helio G88 yang semuanya baru dan RAM berukuran 6GB. Smartphone Redmi 10 menawarkan penyimpanan internal hingga 128GB dan slot untuk kartu microSD sebagai penyimpanan eksternal tambahan. Menjalankan MIUI 12 berbasis sistem operasi Android 11, Redmi 10 ditunjang oleh baterai berkapasitas 5,000 mAh dengan pengisian cepat 18W melalui USB-C. 

Lalu untuk masalah konektivitas lain yang tersedia di smartphone ini termasuk dual SIM, Wi-Fi 801.11ac, Bluetooth 5.0, GPS dan colokan audio 3.5mm. Meskipun detail spesifikasinya telah diumbar di halaman produk toko online tersebut, namun tidak dicantumkan harga yang diterapkan untuk smartphone itu. 

Sementara jika melihat render desain yang dipampang, Redmi 10 akan tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Carbon Grey, Pebble White dan Sea Blue. Dari render itu juga selain terlihat colokan audio 3.5mm, ada juga grill speaker, mikrofon dan kemungkinan besar juga sebuah IR Blaster yang berada di bagian tepi atas. Sementara itu bagian bawahnya juga terlihat menampilkan grill speaker lain, mikrofon dan colokan USB-C. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada bulan lalu sebuah smartphone yang diduga Redmi 10 juga telah lolos sertifikasi FCC dengan nomor model 2106119AG. Daftar FCC itu mengungkap bahwa itu adalah smartphone 4G Dual-SIM yang menjalankan MIUI 12.5 dan tersedia varian RAM/Penyimpanan internal 4GB+64GB, 4GB+128GB dan 6GB+128GB. Tanggal perilisannya sudah semakin dekat, karena sejumlah hal tentangnya telah terungkap.

Leave a Reply

Send this to a friend