TCL CES 2021

TCL Mencuri Perhartian di Ajang CES 2021 Dengan Produk Baru Mereka

NESABAMEDIA.COMCES 2021 telah menjadi salah satu event terbaru yang mampu menarik perhatian banyak pihak, dan TCL yang ikut dalam event itu semakin menjadikannya mengesankan. Selain mengungkap dua smartphone baru, sejumlah rencana yang lebih besar di masa mendatang, dan tablet yang serba baru dan unik, apa yang diumumkan TCL memiliki potensi untuk mengubah pasar nantinya. 

TCL Wearable Display

Dalam beberapa tahun terakhir, TCL kerap memamerkan sejumlah prototipe kacamata pintar mereka, yang menjadi bagian dari Project Archery. Namun banyak pihak menilai bahwa hal ini tidak sekedar sebuah prototipe saja. Sepertinya usaha keras TCL itu akan segera membuahkan hasil. 

TCL Wearable Display

TCL Wearable Display

TCL Wearable Display merupakan sebuah set kacamata pintar yang sangat ringan dan memiliki teknologi FHD micro OLED dual 1080p. Kacamata pintar ini mampu menghadirkan tampilan 140 derajat hanya dari jarak 4 meter saja, bersama dengan kepadatan pixel 49 PPD. TCL mengatakan bahwa Wearable Display akan dapat dihubungkan secara mudah, dengan ratusan perangkat yang berbeda, termasuk smartphone, tablet dan laptop. 

TCL MOVEAUDIO S600

Sepertinya saat ini semua perusahaan mencoba meluncurkan produk headphone mereka, dan hal yang sama dilakukan oleh TCL. Headphone terbaru mereka, MOVEAUDIO S600 merupakan entri terbaru di pasar earbud nirkabel yang memiliki fitur Active Noise Cancelling dan mode transparan. 

TCL MOVEAUDIO S600

TCL MOVEAUDIO S600

TCL mengklaim bahwa headphone terbaru mereka ini bisa digunakan hingga 28 jam total penggunaan jika fitur ANC dimatikan atau 20 jam dengan fitur ANC menyala. Headphone ini juga menawarkan teknologi IP54 anti air, keringat dan debu. Dijadwalkan headphone ini hadir di pasaran pada bulan Maret mendatang.

TCL MOVETRACK

Apple dan Samsung sedang berlomba untuk menghadirkan perangkat tracking, dan sepertinya TCL justru akan mengungguli produk dari kedua perusahaan raksasa itu. TCL MOVETRACK merupakan gadget untuk melacak hewan peliharaan, yang bisa diakses pengguna dari mana saja. Terdapat tiga mode tracking yang memanfaatkan teknologi geo-location menggunakan GPS dan Wi-Fi untuk menentukan posisi akurat dari hewan peliharaan.

TCL MOVETRACK

TCL MOVETRACK

MOVETRACK juga dilengkapi dengan kode QR E-Badge. Dengan fitur ini akan memudahkan untuk menghubungi pemilik hewan peliharaan jika peliharaan mereka sedang hilang atau tersesat. Fitur lainnya adalah IP67 anti air dan debu, serta baterai yang bisa bertahan hingga 14 hari. Gadget ini akan dirilis pada musim semi tahun ini. 

Tags:

Leave a Reply

Send this to a friend