Google Tensor G2

Tensor G2 Dikonfirmasikan akan Debut di Pixel 7

NESABAMEDIA.COM – Google memang tengah mengembangkan berbagai macam teknologi terbaru mereka, yang mana dirumorkan akan merilis Tensor Gen 3 yang akan dirilis untuk beberapa tahun ke depan. Hari ini, Google telah memberikan konfirmasi bahwa teknologi Tensor G2 akan segera dirilis di Pixel 7 seri, Kamis (08/09).

Google akhirnya telah memberikan pengumuman mereka akan perilisan dari Pixel 7 seri, setelah akhirnya diisukan akan merilis seri ponsel terbaru setelah Pixel 6 seri, pada akhirnya Google telah memberikan pengumuman menarik bahwa akan merilis seri Pixel 7 mereka pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Namun, bukan hanya kabar mengejutkan atas perilisan Pixel 7 saja yang diberikan Google, melainkan dengan menggunakan teknologi Chipset terbaru mereka, Tensor G2. Setelah diisukan sedang mempersiapkan teknologi dari Tensor G3, akhirnya Google memberikan kejutan dengan mendebutkan Chipset terbaru mereka di Pixel 7 seri nantinya.

Hal ini cukup mengejutkan, karena Google sama sekali tidak terdengar isu mengenai perilisan Tensor G2, konsumen masih dibayang-bayang mengenai fitur apa yang akan ditawarkan Google melalui seri Pixel 7 mereka. Maka dari itu, menggunakan Tensor G2 mungkin akan menjadi pembeda yang signifikan atas fitur yang ada di Pixel 6 dan Pixel 7.

Google mengatakan bahwa Tensor G2 akan memberikan banyak kelebihan mulai dari performa stabil, mengelola berkas, peningkatan dari layanan dikte, hingga keamanan sistem yang lebih baik.

“Pixel 7 akan membawa lebih banyak fitur yang sangat berguna, fitur lanjutan untuk personalisasi gambar, video, keamanan, dan peningkatan dikte.” Tulis Google.

Seperti yang telah diketahui banyak pengguna Google Pixel, baru-baru ini telah banyak bocoran mengenai desain terbaru dari Pixel 7 dan 7 Pro. Meskipun hanya desain prototype, namun nampaknya Google tetap akan menggunakan desain yang sama. Cukup menarik karena desain yang digunakan sedikit berbeda dengan Pixel 6 dengan dimensi yang lebih ringkas.

Sayangnya, Google terlihat masih memberikan kejutan mengenai spesifikasi lengkap dari seri Pixel 7 dan 7 Pro mereka. Hingga saat ini, Google hanya memberikan pengumuman mengenai perilisan seri ponsel mereka, namun belum memberikan spesifikasi lengkap dari seri ponsel Pixel 7 dan 7 Pro.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend