Epson TX200

Epson TX200, Printer Stylus Super Canggih dengan Banyak Kelebihan

Epson TX200 merupakan jenis printer dari Epson yang mana termasuk ke dalam seri printer Stylus. Printer ini memberikan banyak kelebihan untuk memaksimalkan kinerja sehari-hari, jika Anda tipikal orang yang bekerja dengan volume cetak tinggi. Maka seri printer yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat, karena dapat digunakan dalam penggunaan dengan intensitas yang tinggi.

Maka dari itu, untuk Anda yang membutuhkan printer serbaguna yang handal, maka seri printer Epson TX200 ini bisa menjadi rekomendasi terbaik yang Anda pilih. Nah, benar sekali, tadi kami menyinggung printer serbaguna bukan? Seri Epson TX200 ini memang telah memiliki fitur serbaguna didalam-Nya, sehingga memungkinkan Anda untuk dapat mengerjakan berbagai macam kebutuhan dokumen sehari-hari.

Selain itu, untuk segi kecepatan untuk dapat bekerja, seri printer ini memiliki kelebihan yang dapat mencetak dokumen dengan lebih cepat, di mana bisa mencetak hingga 30 halaman dalam kurung waktu 1 menit saja.

Fitur-Fitur Epson TX200

Epson TX200

Epson TX200

Berbicara mengenai fitur yang ditawarkan, printer ini menawarkan banyak kelebihan. Selain memungkinkan Anda untuk dapat bekerja dengan berbagai fiturnya, Anda juga dapat mencetak gambar dengan media kertas khusus. Tercatat, Epson memberikan kelebihan Epson TX200 untuk mendukung mencetak gambar di media kertas seperti Glossy, Semigloss, hingga Epson Premium Paper.

Epson TX200 juga telah mendapatkan teknologi terkini akan penggunaan tinta yang lebih hemat, juga memiliki kelebihan yang dapat memindai dokumen Anda dengan resolusi yang tinggi. Melalui fitur pemindaian, Anda dapat memindai dokumen dengan resolusi maksimal yang sangat tajam.

Sampai di sini, tertarik dengan seri printer Epson TX200? Simak selengkapnya di bawah ini:

Kecepatan Cetak

Epson TX200 memberikan performa yang tinggi untuk kecepatan cetak yang tinggi pula, di mana memungkinkan Anda untuk dapat mencetak hingga maksimal kecepatan 34 ppm. Ini berlaku untuk penggunaan dokumen mono dan color. Dua-duanya akan memberikan kecepatan maksimal yang sama.

Resolusi Tinggi

Untuk resolusi yang dapat diberikan printer ini, Anda dapat memaksimalkan kualitas cetaknya hingga maksimal resolusi 5760 x 1440, ini dapat Anda cetak pada media kertas gambar agar hasilnya jauh lebih baik.

Ink Tank

Meskipun masih menggunakan teknologi Ink Tank generasi pertama, printer ini dapat menampung banyak sekali tinta printer. Sehingga dapat mencetak dan menggunakan tinta yang jauh lebih hemat.

Hemat Konsumsi Listrik

Penggunaan listrik di Epson TX200 juga terbilang hemat, di mana pemakaian penuhnya hanya akan mengonsumsi sekitar 13 Watt saja. Sangat hemat untuk dijadikan printer rumahan.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend