• Our Partners:

Microsoft Edge Chromium 108

Tombol Fordward Bisa Selalu Tampil di Microsoft Edge Chromium

Microsoft beberapa waktu yang lalu memang telah memberikan dukungan mereka dalam pembaruan versi terbaru dari layanan Microsoft Edge berbasis Chromium dengan versi 108. Microsoft memberikan cukup banyak fitur tambahan melalui versi terbarunya ini, Senin (12/12).

Microsoft telah merilis pembaruan terbaru untuk versi Edge Chromium 108 yang mana belum lama ini mereka rilis, ternyata ada cukup banyak fitur yang menarik sekali untuk diaktifkan oleh pengguna Edge Chromium 108. Microsoft memberikan dukungan fitur personalisasi untuk penggunanya.

Umumnya, ketika pengguna menggunakan layanan Edge Chromium dan ingin menjelajahi setiap lama web maka akan menemukan fitur Backward, yang mana akan mengembalikan pengguna ke laman web sebelumnya yang diakses. Namun, ketika menggunakan fitur ini maka pengguna tidak dapat mengakses fitur Fordward.

Fitur Fordward memungkinkan pengguna untuk bisa kembali ke laman web terbaru setelah kembali ke laman web sebelumnya, fitur ini sebenarnya ada di Google Chrome namun tidak dengan Microsoft Edge Chromium.

Akses ini sebenarnya tidak terlalu berpengaruh untuk penggunaan standar, namun akan sangat berpengaruh untuk mereka yang menggunakan browser dalam bekerja. Fitur Fordward akan memberikan dukungan akses yang lebih menarik dan juga pengalaman menjelajahi internet yang lebih nyaman.

Ternyata, Microsoft telah memberikan dukungan fitur Fordward ini di Edge Chromium di versi 108 kemarin. Pengguna bisa langsung mengaktifkan fitur ini langsung dari pengaturan yang ada di Edge Chromium.

Bagi Anda yang ingin mengaktifkan fitur ini untuk pengalaman yang lebih banyak dalam menjelajahi internet, maka Anda bisa langsung mengikuti beberapa langkah berikut:

  1. Buka Microsoft Edge Chromium 108.
  2. Buka Edge Settings.
  3. Klik Appearance.
  4. Select which button to show in the toolbar
  5. Aktifkan fitur Fordward dengan memilih Fordward Button.
  6. Show Automatically.

Tutup Edge Chromium dan buka kembali, nantinya Anda bisa langsung melihat bahwa browser akan menampilkan tombol Fordward secara terus menerus. Fitur ini bekerja dengan sangat baik, di mana ketika pengguna saat itu sedang mengakses laman terbaru maka fitur ini akan otomatis redup, yang mana menandakan tidak ada laman terbaru yang Anda akses seperti ketika menggunakan Backward.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend