cara menghilangkan Get Even More Out of Windows

Tutorial Cara Menghilangkan “Get even more out of Windows”

Pernahkah Anda mendapatkan pesan Get even more out of Windows di komputer atau laptop Anda ? Umumnya pesan tersebut akan tampil pada sistem operasi Windows yang isinya mengandung berbagai penawaran fitur terbaru terbaru dari Windows.

Dengan adanya pesan tersebut, Windows ingin memberitahukan Anda sebagai pengguna bahwasanya di sistem operasi Windows memiliki berbagai macam layanan. Contohnya yaitu seperti Office 365, Windows Hello, One Drive dan lain sebagainya. Sehingga Windows ingin Anda juga mencoba berbagai fitur mereka untuk mendukung aktifitas komputasi Anda.

Nah pesan penawaran tersebut akan muncul apabila Anda baru saja menyelesaikan installasi pada bagian fuature update. Apabila Anda tertarik dengan penawaran tersebut, Anda dapat mengklik salah satu fitur yang ada. Namun apabila Anda tidak berminat dengan penawaran tersebut, Anda dapat mengklik tombol Skip for now.

Cara Menghilangkan “Get even more out of Windows”

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Anda dapat melewati penawaran fitur terbaru dari Windows tersebut dengan mengklik tombol Skip for now. Namun nyatanya cara tersebut tidak begitu ampuh untuk menghilangkan pesan tersebut dari komputer Anda.

Karena pesan tersebut dapat muncul kembali kedepannya. Tentu saja hal tersebut dapat mengganggu dan sangat menyebalkan. Untuk itu, Anda harus menghilangkannya dengan cara yang sangat ampuh. Tidak perlu khawatir untuk menghilangkan pesan tersebut dari komputer Anda, karena cara ini tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga yang harus Anda Install.

Anda cukup mengatur pengaturannya saja melalui menu Settings yang ada di Windows 10 Anda. Berikut cara menghilangkan “Geteven more out of Windows” pada Windows 10 paling ampuh.

1. Langkah awal yang harus Anda lakukan yaitu dengan mengklik tombol Start yang ada pada posisi sudut kiri bawah. atau Anda juga dapat mengklik tombol Windows yang ada di keyboard komputer Anda. Jika sudah, maka selanjutnya klik icon gear yang merupakan icon dari menu pengaturan.

cara menghilangkan get even

2. Maka akan muncul jendela Windows Settings. Didalam jendela Windows Settings, terdapat banyak sekali menu yang dapat Anda ubah pengaturannya. Salah satunya pada pengaturan sistem. Untuk menghilangkan pesan fitur terbaru dari sistem operasi Windows tersebut, Anda dapat mengaturnya pada menu sistem. Oleh karena itu klik menu System yang ada di jendela Windows Settings.

Cara menghilangkan get even more of out

3. Selanjutnya Anda akan dibawa kedalam menu System, dimana didalam menu sistem terdapat berbagai macam menu yang dapat Anda atur pengaturannya. Untuk menghilangkan pesan fitur terbaru dari Windows tersebut, Anda harus masuk kedalam menu Notifications & actions yang terletak pada sisi kiri.

Kemudian untuk melihat isi dari menu Notifications & actions, Anda dapat melihatnya pada sisi kanan. Scroll kebawah sampai Anda mendapatkan bagian Notifications. Dan pada opsi Suggest ways I can finish setting up my device to get the most out of Windows, hilangkan centangnya. 

cara menghilangkan get even more of windows

4. Selesai. Dengan cara ini akan sangat ampuh untuk menghilangkan pesan yang mengganggu seperti pesan Get Even More Out Of Windows. Dan Anda juga dapat dengan bebas beraktifitas di komputer tanpa merasa terganggu lagi dengan pesan yang tiba-tiba muncul seperti itu di Windows 10 Anda.

Windows 10 merupakan sistem operasi yang sering menerima update-an fitur terbaru, karena sistem operasi ini sangat banyak digunakan oleh para pengguna gadget. Oleh karena itu, Anda pasti akan sangat sering menerima pesan seperti ini.

Demikianlah artikel yang menjelaskan bagaimana cara menghilangkan Get Even More Out of Windows. Semoga dengan cara diatas mampu mengatasi permasalahan yang Anda alami dengan sangat ampuh.

Leave a Reply

Send this to a friend