Download Microsoft Office 365 Logo 2

Download Microsoft Office 365 (Free Download)

Download Microsoft Office 365 Logo 1 Developer: Microsoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4GB+
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Di antara semua versi Microsoft Office yang sudah beredar, yang paling dianakemaskan oleh Microsoft adalah Microsoft Office 365. Sikap ini bisa dimaklumi karena produk Office yang satu ini memiliki skema penjualan yang sangat berbeda dan jauh lebih menguntungkan.

Untuk menggunakan Microsoft Office 365, ada biaya berlangganan yang harus anda bayar selama software tersebut masih anda butuhkan, berbeda dengan paket Microsoft Office lain seperti Microsoft Office 2019 yang bisa anda miliki selamanya hanya dengan satu kali pembayaran.

Untuk memikat konsumen, Microsoft menjanjikan berbagai kelebihan yang hanya bisa anda nikmati pada Microsoft Office 365. Diantaranya, kelebihan yang mungkin paling penting bagi banyak pengguna adalah update yang meliputi penambahan fitur-fitur baru.

Fitur-Fitur Microsoft Office 365

Download Microsoft Office 365

Microsoft Office 365 dirancang dengan mengedepankan aspek kolaboratif sehingga kehadirannya bisa lebih terintegrasi dengan lingkungan kerja. Didalamnya ada Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint, Microsoft OneNote, dan beberapa ekstra seperti SharePoint dan Microsoft Teams.

Apa yang akan anda dapatkan dari Microsoft Office 365 tergantung dari skema langganan yang anda pilih. Ditinjau dari frekuensi pembayarannya, ada dua skema langganan, yaitu bulanan dan tahunan. Dari segi implementasinya, variasi skemanya lebih luas lagi yang ditujukan untuk lingkup usaha kecil, perusahaan besar, organisasi nonprofit, dan lembaga pendidikan.

Secara garis besar ada sejumlah keuntungan dari berlangganan Microsoft Office 365, yaitu kapasitas OneDrive hingga 1 TB, selalu memperoleh fitur-fitur yang paling baru, kolaborasi kerja yang tersentralisasi, memangkas biaya infrastruktur IT, dan akses file dari berbagai lokasi melalui koneksi internet.

Microsoft Outlook juga merupakan bagian dari kelengkapan fasilitas yang ditawarkan di dalam Microsoft Office 365 dan sudah umum digunakan untuk komunikasi di dunia kerja dengan sesama kolega. Selain untuk mengirim dan menerima pesan email, Microsoft Outlook juga dapat digunakan untuk membuat template pesan, mengatur jadwal pengiriman pesan, mengatur jadwal meeting, mengelola tugas, berbagi kalendar, dan lain-lain.

Microsoft SharePoint adalah bagian utama dari Microsoft Office 365 yang menjadi platform kolaborasi antara sesama pengguna. Setiap dokumen bisa dibagikan dengan mudah melalui platform tersebut. Siapa saja yang memiliki izin akses bisa mengedit dokumen yang dibagikan, bahkan pengeditan bisa dilakukan oleh beberapa orang sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Dan masih banyak keuntungan SharePoint lainnya yang dapat memaksimalkan efisiensi kerja apabila seluruh fiturnya digunakan secara cermat.

Download Microsoft Office 365

Untuk kebutuhan pribadi yang sifatnya nonkomersil, menggunakan Microsoft Office 365 mungkin dianggap berlebihan karena biaya berlangganannya yang mahal. Lebih baik membeli Microsoft Office 2019 atau bahkan menggunakan alternatif-alternatif lain seperti LibreOffice.

Untuk kebutuhan profesional, apalagi di dalam lingkup organisasi, biaya yang harus dikeluarkan untuk menggunakan Microsoft Office 365 setimpal dengan semua kemudahan yang diperoleh sehingga tidak mengherankan jika jumlah penggunanya terus bertambah. Download Microsoft Office 365 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Untuk langkah-langkah instalasi Microsoft Office 365 bisa dicek disini sedangkan untuk cara aktivasi Microsoft Office 365 bisa dicek disini

One Response

  1. sarwadi

Leave a Reply

Send this to a friend