Ulefone Demonstrasikan Cepatnya Pengisian Daya di Smartphone Armor 13

Ulefone Demonstrasikan Cepatnya Pengisian Daya Power Armor 13

NESABAMEDIA.COMUlefone melakukan demo teknologi pengisian cepat mereka pada smartphone Armor 13. Ini adalah smartphone tangguh dengan baterai besar, benar-benar sangat besar yakni 13.200mAh.

Untuk menyeimbangkan kelebihan pada kapasitas baterai, perangkat smartphone itu juga mendapatkan dukungan pengisian daya 33W, dan dilengkapi dengan charger pengisi daya PD 33W. Ulefone memutuskan untuk mendemonstrasikan berapa lama waktu yang dibutuhkan ponsel untuk mengisi daya dari 0 hingga 100 persen dalam video yang disediakan di bawah artikel ini.

Video ini berdurasi 46 detik. Ulefone memasangnya saat baterai berkapasitas 13.200mAh itu dalam keadaan kosong dan memfilmkan prosesnya. Mereka mempercepat video hanya untuk menyampaikan pesan.

Ponsel membutuhkan waktu 10 menit untuk mencapai 10%, dan 30 menit sampai 30%. Dalam satu jam mencapai 55%, sementara butuh 90 menit untuk mencapai 76%. Dalam dua jam baterai telah terisi hingga 85%. Dalam dua setengah jam baterai terisi hingga 92%, dan pada akhirnya mencapai muatan penuh dalam waktu 3 jam.

Jangka waktu tiga jam untuk pengisian penuh mungkin tidak terdengar mengesankan di zaman sekarang ini, tetapi perhatikan bahwa ini adalah baterai dengan kapasitas jumbo 13.200mAh. IPhone 13 Pro membutuhkan sekitar 2 jam untuk mengisi baterai yang 4,5 kali lebih kecil.

Pengguna tidak perlu mengisi baterai Armor 13 di tengah rutinitas harian. Smartphone ini sangat menonjol dalam hal baterai, dan baterai berkapasitas sebesar itu akan bertahan setidaknya beberapa hari, bahkan untuk pengguna kelas berat.

Selain mendukung pengisian kabel 33W, smartphone ini juga menawarkan dukungan untuk pengisian nirkabel 15W, dan pengisian nirkabel terbalik 5W.

Perangkat ini bersertifikat IP68/IP69K dan MIL-STD-810G. Ini tidak hanya tahan air dan debu, tetapi anda juga tidak perlu repot-repot mengamankan di tempat yang benar-benar safety, saat anda menggunakannya, karena smartphone ini tahan benturan dan akan cukup kuat jika terjatuh dalam kasus yang normal.

Ulefone Power Armor 13 menampilkan layar full HD Plus berukuran 6,81 inci, RAM 8GB, penyimpanan 256GB yang dapat diperluas, dan empat kamera di bagian belakang. Ponsel ini saat ini dibanderol dengan harga Rp5,6 jutaan.

Leave a Reply

Send this to a friend