Ulefone Power Armor 13, Smartphone Monster Dengan Baterai 13,200 mAh

Ulefone Power Armor 13, Smartphone Monster Dengan Baterai 13,200 mAh

NESABAMEDIA.COMAda persaingan tak berujung smartphone dengan baterai besar yang muncul di pasaran, tetapi hanya ada sedikit smartphone dengan kapasitas baterai yang benar-benar sangat besar di atas 10,000 mAh. Smartphone tangguh Ulefone terkenal dengan daya tahan dan baterai yang besar, namun kini mereka akan menghadirkan smartphone yang lebih, dibandingkan smartphone yang pernah mereka buat sebelumnya. Ulefone akan merilis model Power Armor 13 dengan peningkatan baterai mencapai 13,200 mAh yang luar biasa. Ini menjadikannya smartphone dengan kapasitas baterai terbesar di dunia yang ada saat ini.

Nesabamedia.com telah memiliki beberapa informasi awal tentang smartphone ini dan selain dari baterai 13,200 mAh yang sangat besar, ada beberapa fitur mengesankan dan kompetitif yang dibawa oleh smartphone Ulefone Power Armor 13 itu. 

Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G95 yang disandingkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, smartphone itu juga menggunakan sistem operasi berbasis Android 11. Diketahui juga menggunakan layar FHD Plus berukuran 6,81 inci di bagian depan, dan setelan empat kamera di belakang dengan kamera utamanya 48MP serta dilengkapi alat pengukur jarak inframerah. 

Ulefone juga memberikan IP68/IP69K dan juga MIL-STD-810G. Power Armor 13 juga mendukung pengisian cepat 33W, pengisian nirkabel 15W dan pengisian nirkabel terbalik 5W. 

Meskipun persaingan smartphone dengan baterai yang semakin besar terus terjadi, 13,200 mAH tentu masalah yang berbeda. Itu akan menjadikan smartphone Power Armor 13 menjadi raja dari smartphone dengan baterai berkapasitas besar yang ada di pasaran saat ini. Smartphone tersebut akan dengan mudah membantu pengguna untuk beraktivitas sepanjang hari, tidak peduli seberapa sering smartphone itu akan digunakan.

Sayangnya, jadwal pasti dari peluncuran smartphone itu sampai saat ini masih belum diketahui dan pihak Ulefone belum menginformasikan masalah tersebut. Namun kemungkinan besar Power Armor 13 sudah siap dirilis dan akan hadir di pasaran dalam waktu yang sangat dekat. Informasi lebih lanjut, kemungkinan akan segera muncul dalam waktu beberapa pekan, atau bahkan beberapa hari mendatang.

Leave a Reply

Send this to a friend