Ulefone Rilis Power Armor 14 Dengan Baterai 10.000mAh

Ulefone Rilis Power Armor 14 Dengan Baterai 10.000mAh

Brand Ulefone akhirnya memperkenalkan penerus dari smartphone tangguh Armor 13 yaitu, Ulefone Power Armor 14. Smartphone baru ini ditunjang oleh baterai berkapasitas 1000mAh yang sangat besar.

Smartphone tangguh baru ini semakin membawa beberapa kemajuan baru dalam hal kinerja, kamera, dan konektivitas. Namun, ada sedikit penurunan kapasitas baterai, tetapi mengingat permintaan pasar, Ulefone pun sepertinya memilih untuk fokus pada aspek lain.

Anda dapat melihat video teaser berikut ini untuk mengetahui fitur baru dan aspek desain dari Ulefone Power Armor 14.

Spesifikasi

Ulefone Power Armor 14 menyuguhkan kemajuan cukup besar dibandingkan smartphone Ulefone Armor 13 generasi sebelumnya. Smartphone tangguh yang baru diluncurkan ini memiliki baterai dengan kapasitas 10.000mAh yang sangat besar, dengan dukungan pengisian cepat 15W. Ada notch berbentuk water-drop di layar berukuran 6,52 inci yang membungkus kamera depan 16MP untuk kebutuhan selfie yang indah. Layar ini cukup efektif untuk membuat penggambaran yang tajam.

Di bagian kamera, smartphone Ulefone Power Armor 14 menggunakan kamera utama 20MP, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Sementara, sensor buatan Sony dengan seri IMX481 16MP hadir di bagian depan, yang memiliki fitur LED Flash, HDR dan Panorama serta kemampuan perekaman video 1080p di 30 fps. Bahkan sensor kamera depannya juga mampu memfasilitasi fitur keamanan seperti face unlock. 

Selain itu, ada sistem navigasi quad-positional, radio FM tanpa headset, dan dukungan konektivitas 4G LTE. Mendukung Hybrid Dual SIM (Nano-SIM dual stand-by), teknologi IP68 anti debu dan air di kedalaman 1.5 meter selama 30 menit, mampu bertahan saat terjatuh dari ketinggian sampai 1,5 meter.

Smartphone ini berjalan pada Android 11 dengan semua kemewahan dan fitur keamanannya. Chipset-nya menggunakan MediaTek Helio G35 (12nm), yang bersanding dengan RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB. 

Smartphone tangguh Power Armor 14 sekarang sudah siap untuk dijual secara pre-order dan pengguna yang tertarik dapat menuju ke toko online favorit, seperti Aliexpress yang juga memberikan penawaran dengan diskon dan kupon tambahan. Harganya dibanderol sekitar Rp2,5 jutaan.

Leave a Reply

Send this to a friend