• Our Partners:

Vivo Gandeng Razer Jadikan T1 Pro 5G Sebagai Smartphone Gaming

Vivo Gandeng Razer Jadikan T1 Pro 5G Sebagai Smartphone Gaming

NESABAMEDIA.COMVivo mengganti smartphone seri Y dengan meluncurkan smartphone seri T pertama mereka, yakni Vivo T1 5G. Kini, sepertinya mereka sedang bersiap untuk meluncurkan Vivo T1 Pro 5G. Smartphone tersebut pun telah muncul di situs sertifikasi Geekbench dan situs Telecom Indonesia, yang membawa nomor model V2151.

Laporan dari sumber berbeda yang diterima nesabamedia.com, menunjukkan bahwa Vivo T1 Pro 5G mendapatkan skor 790 poin dalam pengujian single-core dan 2856 poin dalam tes multi-core. Daftar tersebut juga telah mengkonfirmasi bahwa smartphone itu akan didasarkan pada sistem operasi Android 12, dengan mengemas RAM sebesar 8GB.

Desain dari smartphone itu sampai saat ini belum terungkap. Meski demikian, Vivo T1 Pro 5G akan menjadi versi yang ditingkatkan dari Vivo T1 5G dalam hal kamera dan kinerja secara keseluruhan. Sorotan utama lainnya adalah bahwa perangkat tersebut akan dibranding sebagai smartphone gaming. 

Smartphone ini akan diluncurkan sebagai jawaban tantangan atas Realme 9 Pro Plus Free Fire. Untuk mendukung hal ini, Vivo pun bekerja sama dengan Razer, sebuah brand perangkat keras game, untuk menjadikan smartphone barunya itu sebagai smartphone gaming yang lengkap.

Salin itu, rumor lain mengatakan bahwa kemungkinan Vivo juga akan bermitra dengan PUBG Mobile. Kerjasama marketing itu juga akan dilakukan dengan Vivo akan menjadi tuan rumah kompetisi PUBG Mobile bagi pelanggan di Malaysia saat peluncuran smartphone itu nanti. Namun karena pemerintah India telah melarang keberadaan PUBG Mobile, kemungkinan itu akan menjadi varian yang berbeda.

Secara spesifikasi, perangkat tersebut mengemas prosesor Snapdragon dengan kode nama Lahaina. Kode nama itu sebelumnya digunakan untuk chipset Qualcomm Snapdragon 778G, yang menawarkan kecepatan clock maksimum 2.4GHz. 

Bisa dikatakan perangkat itu akan menjadi pesaing dari iQOO Z5, Realme 9 5G SE, Xiaomi 11 Lite NE 5G dan yang dikelasnya. Semua perangkat yang disebutkan itu juga menggunakan Snapdragon 778G, dan berbagi spesifikasi yang tidak berbeda jauh. 

Soal harga, varian kelas atas dari Vivo T1 5G akan tersedia di pasaran dengan banderol sekitar Rp3,7 jutaan untuk model RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend