Vivo X Note, Smartphone Flagship Android Yang Sedang Dikembangkan Vivo

Vivo X Note, Smartphone Flagship Android Yang Sedang Dikembangkan Vivo

NESABAMEDIA.COMVivo tampaknya tengah mengembangkan sebuah smartphone flagship Android dalam skala yang cukup besar. Perangkat itu diduga akan diberi nama Vivo X Note, dan spesifikasinya baru saja muncul di internet. 

Perlu dicatat bahwa nama Vivo X Note kemungkinan hanya akan digunakan untuk pasar Cina saja, namun akan diluncurkan secara global dengan nama yang berbeda, yakni Vivo Nex 10 Pro. Baru-baru ini, spesifikasinya tersebar dan terungkap perangkat itu akan menggunakan layar cukup besar berukuran 7 inci. 

Layar tersebut diduga akan berada dalam bentuk resolusi QHD Plus, dan menawarkan kecepatan refresh 120Hz. Tentu saja, itu akan berupa panel AMOLED, dan pabrikan yang memproduksi panel tersebut adalah Samsung rumornya. 

Spesifikasi lainnya diklaim akan menjadi spesifikasi kelas atas. Perangkat ini disebutkan akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, yang merupakan prosesor paling kuat yang ditawarkan Qualcomm sekarang ini. 

Vivo X Note itu akan menggunakan empat kamera di panel belakang. Sebuah kamera utama 50MP, dengan sensor Samsung GN1. Sebuah kamera ultra-wide 48MP dengan sensor Sony IMX598 juga akan terpasang, termasuk juga sebuah kamera 12MP dengan sensor IMX663 dan sebuah kamera telefoto 8MP dengan sensor OmniVision OV08A10 zoom optical 5x. 

Sebuah baterai dengan kapasitas 5,000mAh akan terpasang di bagian dalam perangkat, dan smartphone itu juga akan mendukung pengisian cepat 80W. Tidak bisa dipastikan apakah smartphone itu akan mendukung pengisian nirkabel, namun kemungkinan besarnya akan ada. 

Smartphone tersebut dimensinya dikatakan sebesar 168×76.5×9.22mm dengan berat sekitar 221 gram. Ini akan menjadi salah satu smartphone dengan layar terbesar di pasaran, khususnya jika itu menyangkut smartphone kelas flagship. 

Tidak diketahui kapan smartphone flaship terbaru dari Vivo ini akan mulai diumumkan dan diluncurkan, namun itu kemungkinan akan dilakukan dalam waktu dekat. Diharapkan juga smartphone itu akan menggunakan bezel yang sangat tipis, dan material besi yang dipadukan dengan material kaca. Harganya juga belum diketahui, dan informasi yang lebih banyak kemungkinan akan muncul dalam beberapa waktu ke depan.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend