Windows 11

Windows 11 2022, Akan Hadir dalam Versi Final?

NESABAMEDIA.COM – Microsoft saat ini telah merilis versi beta dari versi Windows 11 2022. Perusahaan telah merilis versi Insider Beta Channel yang nampaknya telah siap dirilis. Jika memang benar, maka kemungkinan besar Microsoft telah mempersiapkan versi final dari Windows 11 2022, Kamis (25/08).

Microsoft tengah dirumorkan akan segera merilis versi terbaru dari Windows 11, di mana telah mendapatkan versi beta dan telah dicoba oleh berbagai pengembang. Saat ini, telah banyak ulasan mengenai tampilan baru Windows dan fitur-fitur yang akan dirilis.

Menurut rumor yang beredar, Microsoft telah mempersiapkan banyak fitur yang telah mencapai versi resmi. Misalnya saja dengan merilis fitur Taskbar Overflow, animasi pada tampilan Taskbar, hingga fitur pengaturan lokasi yang lebih tepat sesuai dengan titik lokasi GPS untuk memberikan perkiraan cuaca yang sesuai.

Jika memang rumor ini benar, maka setidaknya untuk saat ini Microsoft telah memiliki versi GA dan atau General Availbility. Mengingat, rumor menyatakan bahwa Microsoft akan segera merilis versi Windows 11 2022 ini pada bulan September mendatang.

Hal ini juga diperkuat dari informasi yang beredar di DeskModder, yang mana menyatakan bahwa Windows 11 2022 Build 22621.382 mungkin akan disediakan dalam mode berkas ISO, di mana Build ini pula yang akan menjadi versi Final dari Windows 11 2022.

Untuk mereka yang masih menggunakan versi beta, maka seharusnya tidak memiliki masalah yang berat ketika pindah ke versi stable. Mengingat, fitur dan kemampuan yang ada telah dirilis dalam versi uji coba. Jika memang telah berjalan dengan lancar pada perangkat komputer, maka seharunys perpindahan ke versi Final akan jauh lebih mudah.

Meksipun ini baru rumor, namun memiliki kemungkinan besar untuk terwujud. Microsoft saat ini masih belum memberikan tanggapan mereka mengenai keputusan yang diambil perusahaan nampaknya akan memberikan banyak fitur dan pilihan untuk meningkatkan sistem dari Windows 11 2022.

Saat ini, masa uji coba Windows 11 2022 sedang dalam tahap mengembangkan, banyak pengembang yang menuliskan ulasan mereka mengenai fitur baru yang akan muncul nantinya. Dipastikan, Microsoft akan menambahkan banyak antarmuka menarik dari seri Windows 11 2022 mendatang.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend