Windows 11 Build 22598 Diluncurkan Dengan Beragam Fitur Ekperimental Baru

Windows 11 Build 22598 Diluncurkan Dengan Beragam Fitur Ekperimental Baru

NESABAMEDIA.COMMicrosoft meluncurkan Windows 11 Build 22598 baru untuk pengguna Windows Insider di saluran Pengembang dan Beta. Build baru itu menghadirkan perubahan pada aplikasi Spotlight dan Get Started, bersama dengan sejumlah peningkatan dan perbaikan lainnya. 

Windows 11 Build 22598 kini telah tersedia untuk dipasang di PC yang bergabung dalam saluran Pengembang dan Beta. Build baru ini membawa perubahan eksperimental baru yang akan tersedia untuk pengguna Insider tertentu di saluran Pengembang.

Sebagai bagian dari perubahan ini, Windows Spotlight akan menjadi latar belakang default untuk perangkat yang baru saja melakukan clean install Windows 11, dan perangkat yang dimutakhirkan, di mana latar belakangnya masih default. 

Microsoft juga akan menampilkan latar belakang desktop 4K di Windows Spotlight untuk pengguna tertentu. Perubahan lainnya adalah aplikasi Get Started akan diluncurkan otomatis untuk beberapa pengguna Windows Insider setelah melakukan peningkatan. Berikut adalah daftar perubahan lain yang disorot di antaranya :

  • Kami kini menawarkan build baru ke Windows Insider di Cina di perangkat PC Lenovo mulai dengan build 22598. Pengguna ini harus terhubung ke internet minimal 15 menit untuk memungkinkan Lenovo PC Manager melakukan pembaruan otomatis ke versi terbaru, untuk mendapatkan perbaikan penting dengan aplikasi.
  • Kami mencoba mengaktifkan peluncuran otomatis aplikasi Get Started dengan beberapa Windows Insider setelah melakukan peningkatan untuk membantu orang-orang memulai dengan perangkat PC mereka.
  • Sebagai pengingat, Windows Insider mungkin bisa mencoba hal baru, fitur eksperimental dan pengalaman yang mungkin tidak akan pernah dirilis ke publik. Dalam build ini, pengguna insider tertentu akan melihat fitur eksperimental tersebut lebih awal. Jika anda melihat konsep-konsep tersebut, pastikan anda mengirimkan feedback melalui Feedback Hub.
  • Kami mencoba menjadikan Windows Spotlight sebagai desktop default untuk perangkat baru dan yang baru ditingkatkan di mana latar belakang Windows 11 tersebut masih default. 
  • Kami juga mencoba menampilkan latar belakang desktop 4K di Windows Spotlight. 
  • Memperbarui tooltip di ikon volume untuk memberitahu anda ketika anda sedang menggunakan sound spasial.
  • Perangkat yang menggunakan Windows Information Protection, kini bisa mengakses data melalui aplikasi yang terlindungi seperti Outlook, Word, Microsoft Edge dan lainnya.
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend