• Our Partners:

Windows 11 Diduga Rusak Export Import Wizard Setelah Pemasangan

Windows 11 Diduga Rusak Export Import Wizard Setelah Pemasangan

NESABAMEDIA.COMHampir lima bulan terlewati sejak Microsoft merilis sistem operasi Windows terbarunya, setelah sebelumnya mengatakan bahwa Windows 10 adalah versi terakhir. Sejak saat itu, banyak pengguna telah mencoba pengalaman baru dan program Windows Insider terus menerus melakukan pengujian fitur-fitur baru yang akan dihadirkan ke versi stabil nantinya. 

Meskipun Windows 11 telah memberikan pengalaman yang jauh lebih stabil, ada banyak hal yang salah dengannya, dan terkadang meningkatkan dari Windows 10 bisa menjadi pengalaman yang sangat tidak menyenangkan. 

Tidak hanya peningkatan yang bisa macet, namun banyak fitur juga tidak bisa bekerja setelah perangkat ditingkatkan dari Windows 10 ke Windows 11. Selama beberapa bulan terakhir, telah banyak peningkatan yang mempengaruhi pengguna dalam berbagai cara, mulai dari internet yang tidak bisa digunakan, taskbar tidak muncul, restart tanpa henti, dan banyak lagi lainnya.

Kini laporan lain mengindikasikan bahwa memasang Windows 11, akan merusak Windows Import Export Wizard juga. Server SQL Import and Export Wizard adalah sebuah cara yang sederhana untuk menyalin data dari sebuah sumber ke tujuan. 

Jika anda ingin menjalankan wizard tersebut di Windows 11, namun anda tidak memiliki server Microsoft SQL yang terpasang di perangkat, anda bisa memasang Server SQL Import and Export Wizard dengan cara memasang SQL Server Data Tools (SDDT). 

Pengguna yang tertarik, kini bisa menambahkannya dalam daftar panjang hal yang rusak setelah meningkatkan ke Windows 11. Tidak diketahui, apakah masalah ini juga akan bisa terjadi ketika anda melakukan clean install atau pemasangan bersih, karena belum ditandai. 

Dan karena yang dibicarakan adalah soal meninggalkan Windows 10 dan melanjutkan ke Windows 11, ingatlah untuk tidak pernah melakukan hard reset ketika masih dalam proses peningkatan. 

Pengguna lain juga mengatakan bahwa proses pemutakhiran sebenarnya tidak kecil dan tidak cepat prosesnya, seperti yang dinyatakan Microsoft sebelumnya bahwa peningkatan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk benar-benar selesai dari estimasi. 

Walaupun Windows 11 memiliki daftar panjang hal-hal yang bermasalah, perlu diingat bahwa usianya memang masih sangat muda, dan memiliki jalan yang panjang untuk berkembang. Namun pengalaman secara keseluruhan telah ditingkatkan dan lebih stabil dari sebelumnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend