Windows 11 Tingkatkan Kualitas Dukungan Audio Untuk Apple AirPods

Windows 11 Tingkatkan Kualitas Dukungan Audio Untuk Apple AirPods

NESABAMEDIA.COMKeharmonisan antara Windows dan Apple tidak pernah sebaik dengan Android. Kita telah melihat adanya dukungan yang sangat terbatas dari iPhone di aplikasi Your Phone, namun hal ini akan segera berubah dalam waktu dekat, karena Microsoft tengah mencoba meningkatkan dukungan AirPods di Windows 11. 

Windows 11 Build 22526 yang baru saja diluncurkan diketahui telah ditambahkan kompatibilitas speech yang lebih luas, yang akan meningkatkan kualitas audio dalam panggilan suara. Add-on baru ini telah diterapkan untuk semua model, termasuk AirPods, AirPods Pro, dan AirPods Max.

Dikenal dengan nama HD Voice, ini adalah sebuah kualitas audio definisi tinggi yang bekerja pada frekuensi antara 50 sampai 7000Hz. Hasilnya adalah, suara anda ketika melakukan pertemuan virtual akan menjadi lebih jelas, dan mudah dikenali oleh pengguna lainnya, dan tentu lebih gurih dari sebelumnya. 

Kabar ini hadir ketika Google juga baru saja mengumumkan bahwa mereka akan berupaya menjembatani antara Android dan Windows, untuk mengisi jarak yang kosong saat ini. Intel juga telah mengumumkan teknologi terbaru mereka yang saat ini masih dikembangkan, yang nantinya akan meningkatkan integrasi antara Windows dengan iPhone atau Apple Watch. Jadi sangat menarik untuk ditunggu bagaimana ke depannya.

Berbicara mengenai perubahan lainnya, Windows 11 Insider Build 22526 juga bereksperimen dengan sebuah antarmuka Alt+Tab baru, yang akan menggantikan tampilan layar penuh seperti yang ada sekarang ini. Build ini juga mengindeks lebih banyak lokasi file, jadi akan semakin efisien dan mudah untuk mencari file yang ada di File Explorer.

Microsoft juga telah memperbaiki masalah yang menyebabkan proses File Explorer mengalami crash, memperbaiki flyout pencarian terbaru yang macet, meningkatkan resolusi ikon aplikasi dalam hasil pencarian, memperbaiki masalah dengan widget Windows dan lain sebagainya.

Meski demikian, diketahui masih ada beberapa masalah lainnya yang dalam tahap investigasi dan perbaikannya akan dikirimkan pada pembaruan berikutnya, seperti pengguna yang gagal masuk ke Feedback Hub dan aplikasi lainnya, beberapa pengguna mengalami pembaruan driver dan firmware yang gagal dan lainnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend