• Our Partners:

windows-hello

Windows Hello, Dikonfirmasi Rusak di Windows 11

Microsoft memang telah mendapatkan sejumlah laporan mengenai fitur mereka yang tidak dapat berjalan dengan benar, baru-baru ini Microsoft kembali mengkonfirmasikan fitur Windows Hello yang rusak di Windows 11 2022, Rabu (12/10).

Bulan Oktober ini, Microsoft memang mendapatkan sejumlah kritikan dari penggunanya yang menyatakan laporan mereka mengenai fitur Windows 11. Salah satunya dengan fitur Tab dan beberapa bug yang bermasalah.

Hari ini, Microsoft kembali mengkonfirmasikan bahwa fitur dari Windows Hello mengalami kerusakan dan tidak dapat bekerja dengan baik. Fitur ini akhirnya terganggu di mana pengguna Windows tidak dapat menggunakannya untuk akses keamanan.

Microsoft telah merilis Windows Hello sebagai bagian dari fitur keamanan perangkat, memungkinkan pengguna untuk dapat memindai sidik jari dan Face Unlock. Fitur yang interaktif dengan keamanan tingkat tinggi, sayangnya untuk saat ini tidak dapat berjalan dengan semestinya karena sistem yang rusak.

Microsoft mengatakan bahwa masalah ini pada bug yang muncul, di mana akan muncul kepada mereka yang telah menggunakan Windows Hello sebelum memperbaharui sistem ke Windows 11 2022. Jadi, untuk mereka yang tidak menggunakan Windows Hello sebelum memperbaharui ke Windpws 11 2022 maka kemungkinan tidak akan mendapatkan masalah serupa.

Mengenai masalah yang telah dikonfirmasikan oleh Microsoft, perusahaan juga memberikan solusi di mana hanya perlu menunggu pengguna memperbaharui ke sistem KB5017389 yang akan dirilis pada bulan Oktober ini melalui Optional Update.

Masalah yang ditimbulkan memang cukup menarik, namun akan sangat mengganggu untuk mereka yang telah memperbaharui Windows 11 2022 setelah mengatur Windows Hello sebelumnya. Bug yang ditimbulkan hanya menyerang pengguna yang telah mengaktifkan Windows Hello sebelum memperbaharui Windows 11.

Sedangkan, bagi mereka yang sama sekali belum pernah mengakses Windows Hello dan telah memperbaharui Windows 11 2022, seharusnya tidak mengalami masalah yang serupa. Masalah ini tergolong baru, Microsoft sendiri dengan cepat mengkonfirmasikannya dan berjanji akan memperbaikinya pada pembaruan mendatang.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda salah satu pengguna Windows Hello, maka berita terbaru ini sudah pasti telah menjawab pertanyaan mengenai fitur Windows Hello yang gagal menjalankan keamanan sidik jari dan Face Unlock di sistem Windows 11 2022.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend