WinDynamicDesktop

WinDynamicDesktop Kini Hadirkan Wallpaper MacOS Ventura

NESABAMEDIA.COM – Kini, WinDynamicDesktop telah memiliki versi terbaru yang bisa langsung diunduh dalam pembaruan terbarunya, di mana telah menghadirkan versi WinDynamicDesktop 5.1. Pembaruan terbarunya ini memiliki tambahan fitur untuk menerapkan Wallpaper dari MacOs Ventura, Selasa (30.08).

Sekilas bagi Anda yang masih belum mengetahui apa itu WinDynamicDesktop, singkatnya merupakan sebuah program yang bekerja untuk Windows. Program ini akan memberikan akses kepada pengguna Windows untuk menerapkan berbagai macam Wallpaper dari sistem operasi MacOS. Namun bukan hanya Wallpaper biasa, tapi dengan menggunakan fitur yang sama ketika mengatur Wallpaper di MacOS.

Dalam versi terdahulu, WinDynamicDesktop memberikan banyak koleksi Wallpaper untuk MacOS Sierra, High Sierra, hingga Mojave. Namun, untuk yang terbaru seperti MacOS Ventura memang belum dirilis. Tetapi, akhirnya pada hari ini telah dirilis bersamaan dengan pembaruan terbaru yang telah dalam versi WinDynamicDesktop 5.1.

Berbeda halnya dengan versi sebelumnya, WinDynamicDesktop menghadirkan Wallpaper dari MacOS Ventura dengan pengaturan yang lebih lanjut. Di mana telah diberikan akses untuk dapat mengatur waktu penggunaan Wallpaper, kini pengguna Windows bisa mengubah Wallpaper mereka menggunakan MacOS Ventura yang lebih banyak.

Selain itu, dalam versi WinDynamicDesktop 5.1 ini juga memberikan banyak perbaikan untuk meningkatkan performa layanan ketika digunakan. Salah satunya ialah dengan menambahkan berbagai macam tema abstrak, hingga meningkatkan performa yang lebih stabil.

Simak apa saja perbaikan yang dilakukan WinDynamicDesktop dalam versi terbarunya ini, diantaranya ialah:

  1. Memanbahkan dukungan Wallpaper Ventura di Windows 10 dan 11.
  2. Fitur baru “Hide system tray icon”.
  3. Menambahkan eksistensi terjemahan.
  4. Memperbaiki eror yang menyebabkan tema tidak dapat diterapkan.
  5. Memperbaiki eror dari tema yang gagal diunduh.
  6. Memperbaiki eror tema yang salah.

WinDynamicDesktop memberikan banyak perbaikan dan penambahan fitur yang tentunya akan memperbaiki performa dari versi sebelumnya, cukup menarik bukan? Untuk Anda pengguna WinDynamicDesktop bisa langsung melakukan pembaruan layanan menjadi versi WinDynamicDesktop 5.1.

Dikarenakan WinDynamicDesktop termasuk ke dalam program pihak ketiga dan tidak memiliki lisensi untuk Microsoft Store, maka Anda bisa langsung melakukan pembaruan melalui laman GitHub resmi WinDynamicDesktop.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend