Xiaomi Kembangkan Smartphone Lipat, Tapi Itu Bukan Mix Fold 2

Xiaomi Kembangkan Smartphone Lipat, Tapi Itu Bukan Mix Fold 2

NESABAMEDIA.COMXiaomi tampaknya sedang mengembangkan smartphone lipat baru, dan itu tidak akan jauh berbeda dari yang sudah ada. Mereka sebelumnya telah mengumumkan Mi MIX Fold pada bulan Maret, smartphone pertama Xiaomi yang dapat dilipat.

Itu adalah satu-satunya perangkat lipat yang telah diumumkan Xiaomi sejauh ini. Nah, berdasarkan laporan baru yang diterima nesabamedia.com, smartphone lipat baru ini akan sangat mirip dengan Mi MIX Fold. Ini akan memiliki faktor bentuk yang sama, dan terlihat sangat mirip juga, bahkan mungkin serupa.

Bukan MIX Fold 2

Ini bukan MIX Fold 2, lebih tepatnya seperti penyegaran baru. Laporan tersebut mengklaim bahwa ponsel baru ini akan membawa layar yang lebih baik, antara lain. Ini akan menawarkan kecepatan refresh 90Hz pada layar yang dapat dilipat, dan kecepatan refresh 120Hz pada layar eksternal. Teknologi sebelumnya menawarkan kombo 60Hz + 90Hz pada kedua panel tersebut.

Ponsel baru ini juga akan menawarkan kamera di bawah layar. Keterangan rahasia tidak mengungkapkan di bawah tampilan mana itu akan ditempatkan, yang utama, atau yang sekunder.

Pengisian Daya Lebih Cepat

Xiaomi diduga juga berencana untuk meningkatkan kecepatan pengisian daya. Keterangan rahasia mengatakan bahwa Xiaomi akan menyertakan pengisian cepat 120W di perangkat ini, dibandingkan dengan pengisian daya 67W yang ada di Mi MIX Fold. Baterai 5.000mAh akan disertakan, jadi, itu akan sedikit lebih kecil dari yang sebelumnya, karena Mi MIX Fold dikirimkan dengan paket baterai 5.020mAh.

Sejauh ini, informasi yang didapatkan hanya sebatas itu. Sepertinya detail yang lain akan tetap sama. Mungkin inilah varian yang direncanakan Xiaomi untuk didorong ke pasar global.

Xiaomi Mi MIX Fold diluncurkan di Cina, dan tidak diluncurkan di pasar global. Smartphone tersebut diharapkan sudah tiba di pasar global, tetapi itu tidak pernah terjadi. Tidak diketahui apakah masalah kelangkaan chip ada hubungannya dengan hal ini, atau apakah Xiaomi hanya sekedar ingin menghadirkan peningkatan pada perangkat sebelumnya.

Tidak diketahui juga apa nama smartphone ini. Hampir pasti tidak akan disebut Mi MIX Fold 2. Selain itu, Xiaomi hampir pasti tidak akan menggunakan merek ‘Mi’ lagi, karena mereka telah memutuskan untuk meninggalkan penggunaan kata ‘Mi’ untuk smartphone flagshipnya.

Leave a Reply

Send this to a friend