• Our Partners:

Xiaomi Redmi 9 Prime

Xiaomi Redmi 9 Prime Pastikan Bakal Usung Layar Full HD+

NESABAMEDIA.COMXiaomi akan meluncurkan produk terbaru Redmi 9 Prime untuk pasar India pada tanggal 4 Agustus besok. Informasi terbaru jelang perilisan produk tersebut adalah, konfirmasi terkait adanya teknologi layar Full HD+. Berita ini dikabarkan oleh sang Managing Director, Manu Kumar Jain melalui akun Twitternya.

Xiaomi sendiri hingga saat ini tidak menginformasikan secara keseluruhan fitur-fitur yang ada pada Redmi 9 Prime. Namun dikatakan sebelumnya jika ponsel tersebut hanya melakukan rebranding dari produk sebelumnya yakni, Redmi 9 varian global yang pertama kali diumumkan pada Juni lalu di Spanyol.

Jika memang benar demikian, maka para pengguna tidak salah jika mengharapkan adanya Helio G80 SoC dengan layar diagonal sebesar 6.53 inci. Termasuk juga untuk varian warnanya yang akan hadir dengan pilihan yang sama yakni warna abu-abu, ungu dan hijau. 

Redmi 9 Prime Layar FHD Plus

Redmi 9 Prime Layar FHD Plus

Dalam unggahan di akun Twitternya itu, Manu Jain mengabarkan jika Redmi 9 Prime akan dilaunching pada tanggal 4 Agustus jam 12 siang. Dirinya menonjolkan keberadaan teknologi FHD+ pada Redmi 9 Prime yang diklaim tidak ada pada ponsel lain dengan harga yang setara.

Sementara untuk masalah fotografi, Redmi 9 Prime akan hadir dengan total lima kamera. Kelima kamera tersebut terdiri dari sebuah kamera selfie 8 MP di bagian depan. Kemudian ada kamera 13 MP sebagai kamera utama berada di bagian belakang. Mendampingi kamera utama di sisi belakang ponsel, tersemat kamera ultrawide 8 MP, kamera macro 5 MP dan sensor depth 2 MP. Fitur biometric sidik jari juga masih disematkan di bagian belakan ponsel.

Ponsel Xiaomi Redmi 9 Prime ini juga akan dirilis dengan baterai berkapasitas 5,020 mAh, yang bisa diisi ulang menggunakan port USB-C dengan fitur fast charging 18 W. Namun untuk paket bundling nantinya hanya akan dilengkapi dengan charger 10 W dalam boxnya. Untuk masalah harga sendiri diperkirakan juga tidak terpaut jauh dengan versi Redmi 9 yang dibanderol dengan harga mulai 148 Euro atau sekitar Rp 2.5 jutaan. 

Leave a Reply

Send this to a friend