• Our Partners:

Mencengangkan! 5 Youtuber Ini Membeli Barang dari DeepWeb, Lihat Hasilnya!

Deep Web memiliki nama lain seperti Deepnet, Invisible Web, DarkNet, Hidden Web dan Undernet. Kita tidak bisa sembarangan mencari DeepWeb dalam Internet, karena DeepWeb bukanlah nama sebuah situs. DeepWeb bukan sebuah mesin pencari biasa seperti Yahoo, Google, dan Bing.

Di dalam DeepWeb, banyak sekali misteri-misteri atau sisi gelap yang tidak dapat kita akses melalui Web biasa. Kita harus memiliki sebuah tools khusus untuk dapat masuk dan mendapatkan informasi-informasi yang ada di dalam DeepWeb.

Kita akan menemukan berbagai konten di internet tanpa filter atau sensor beredar secara bebas. Seperti Carding (kartu kredit curian), perdagangan narkoba, pornografi, human trafficking dan jasa-jasa yang tidak masuk akal seperti jasa pembuatan kartu identitas palsu dan jasa pembunuhan.

Itu semua pasti illegal ketika kita menggunakan Web biasa, tapi tidak untuk DeepWeb. Maka dari itu kita harus berhati-hati ketika mengakses DeepWeb karena DeepWeb adalah tempat para hacker berkeliaran dan virus-virus dibuat disana.

Dibawah ini akan memberitahukan kepada kamu 5 youtuber yang berhasil membeli barang dari DeepWeb.

1. Mind Seed TV

Mind Seed TV

Image : Youtube

Kamu senang mengikuti youtube channel unboxing ? jika kamu suka dengan video unboxing seperti handphone, laptop, headphone, speaker dan lain-lain, dipastikan kamu akan menjadi merasa aneh dengan video unboxing yang dibuat oleh seorang youtuber dan rekannya yang satu ini.

Pasalnya, mereka membuat sebuah video unboxing barang-barang yang berhasil ia beli dari DeepWeb. Barang yang ditemukan tidak kalah aneh dan mengerikan, karena mereka mendapatkan sejumlah barang yang dikatakan sungguh aneh dan membuat kita berasumsi yang tidak-tidak.

Ketika mereka membuka kotak misteri yang dikirimkan, mereka menemukan sebuah handphone galaxy S6. Dari tampilannya, handphone ini tidaklah aneh, bahkan cenderung biasa-biasa saja. Tetapi ketika dibuka, handphone ini hanya memiliki 1 aplikasi yaitu gallery.

Dan ketika sudah dibuka handphone ini menunjukkan 3 foto saja, foto tersebut adalah sebuah rumah yang biasa yang tidak sama sekali menyeramkan dan dua foto lagi adalah sebuah foto berwarna hitam. Ntah apa maksudnya, yang pastinya seseorang yang mengirimkan itu mempunyai maksud sendiri.

Barang temuan yang kedua yaitu sebuah ransel anak kecil berwarna pink dan terdapat gambar unicorn didepannya, didalam ransel tersebut juga terdapat banyak sekali barang. Yang paling aneh yaitu sebuah baju anak laki-laki.

Pertanyaannya mengapa baju anak laki-laki terdapat di sebuah tas ransel anak perempuan ?

Yang paling menghebohkan yaitu terdapat sebuah flash disk, dan ketika di buka isinya berbagai macam video yang akan membuatmu jijik untuk melihatnya.

Sangat menyeramkan bukan ? Kamu dapat menonton video unboxing tersebut di channel youtube Mind Seed TV.

2. ThatGuyAaron

thatguyaaron

Image : Youtube

Youtuber yang satu ini membeli sebuah mistery box dari DeepWeb berkisar 100 dollar. Didalam box tersebut terdapat beberapa barang yang sangat aneh seperti botol air mineral, boneka dan lain-lain.

Yang paling aneh adalah sebuah kamera. Setelah dibuka isi file dari sebuah kamera tersebut sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang di-video-kan oleh seseorang.

Dilihat dari caranya berpakaian dan lain sebagainya, video tersebut diambil dari sekitar 10 atau 20 tahun yang lalu. Tidak ada yang mengetahui maksud si pengirim mengirimkan benda-benda tersebut apa.

Jika kamu tertarik ingin menonton video ini kamu dapat mengunjungi channel ThatGuyAaroon. Video ini telah ditonton orang sebanyak 200 ribu kali di youtube.

3. Jaskinho

jaskinho

Image : Youtube

Jaskinho adalah seorang youtuber yang memiliki konten youtube unboxing mistery box dari DeepWeb. Didalam youtube channelnya banyak sudah beberapa mistery box yang ia beli dari DeepWeb lalu ia unboxing.

Salah satunya yaitu ketika ia membuka mistery box tersebut di sebuah taman di Amerika. Didalam kotak misteri itu terdapat beberapa barang-barang yang tak kalah aneh seperti peta dan boneka yang sudah rusak tetapi bagian belakangnya dapat diputar.

Tidak hanya itu, ada sebuah mannequin yang telah rusak tetapi di tutupi oleh sebuah kain yang sangat kotor. Dan yang paling aneh dan menyeramkan adalah sebuah boneha kecil yang diletakkan di dalam sebuah botol kaca dan kemudian isi dari kepalanya diisi dengan gel yang berwarna merah.

Youtuber tersebut membeli misteri box ini dengan harga 23 dollar.

4. Kill’EM

kill'em

Image : Youtube

Youtuber yang memiliki nama channel youtube Kill’Em ini membeli mistery box dari deepweb untuk menjadikannya challenge.

Untuk itu, ia tidak memesan misteri box tersebut menggunakan pc nya, karena ia takut kalau-kalau ip addressnya akan di lacak oleh seseorang di dalam deep web. Maka dari itu ia menggunakan wifi dari salah satu restoran dan memesan kotak misteri tersebut.

Hal yang ia dapatkan cukup mengejutkan, karena didalam kotak misteri tersebut terdapat sebuah Xbox dan buku anak-anak yang didalamnya terdapat symbol satanic.

Didalam misteri box tersebut juga terdapat sebuah boneka beruang besar yang bentuknya biasa-biasa saja, tetapi didalam boneka tersebut seperti ada sesuatu dan ketika dibuka dari belakang ternyata didalam boneka tersebut terdapat boneka lagi.

Hal itu terjadi sebanyak 2 kali. Dan terakhir ketika di buka lagi, didalam boneka tersebut terdapat sebuah obat-obatan yang diduga adalah narkoba. Apa yang kamu rasakan jika mendapatkan kotak misteri seperti ini ?

5. Bayz TV

Bayz tv

Image : Youtube

Pemilik channel Bayz TV membeli sebuah mistery box dari DeepWeb. Didalam misteri box tersebut terdapat sebuah obat-obatan, buku dan sebuah pisau yang masih memiliki noda darah pada ujungnya.

Dan hal yang paling gila yaitu terdapat sebuah rambut wanita yang agak bergelombang didalam misteri box tersebut. Menyeramkan sekali, kan ?

Youtuber ini pun sempat merasa heran dan diam sejenak untuk berpikir apa maksud dari misteri box yang sudah di belinya ini. Lalu ia mencoba melihat lagi ke dalam misteri box itu.

Dan benar saja, terdapat sebuah flashdisk dengan plastik yang bertuliskan kata welcome. Ketika di buka, isi file dari flashdisk tersebut adalah video yang berisikan orang yang tengah membakar salib lalu tiba-tiba video berubah menjadi hitam dan terdengar suara perempuan berteriak.

Dari 5 nama channel youtube diatas, kamu dapat melihat videonya dan video apa yang menurut kamu paling menyeramkan ?

Leave a Reply

Send this to a friend