Cara Mudah Membuat Fans Page di Facebook Lengkap dengan Gambar

Membuat fans page merupakan salah satu langkah yang harus anda lakukan guna memperbesar skala penjualan produk/ jasa anda.

Mengingat facebook merupakan media sosial yang sangat populer dan juga memiki user yang banyak sekali , maka sangat disayangkan jika anda tidak dapat memanfaatkannya untuk keperluan bisnis maupun untuk perkembangan situs/ blog anda.

Bagi internet marketer membuat facebook fan page merupakan langkah pertama yang harus dilakukan agar tetap terhubung dengan konsumen mereka.

Beberapa alasan mengapa banyak orang yang memanfaatkan fans page untuk keperluan bisnis mereka adalah karena facebook fan page dapat dimiliki tanpa biaya sepeser pun alias gratis. Selain itu, memiliki facebook fans page membuat citra anda sebagai internet marketer/ seller terkesan profesional.

Untuk membuat fans page di facebook sangatlah mudah, anda hanya perlu login terlebih dahulu ke akun facebook anda kemudian ikuti langkah-langkah ini berikut ini dengan seksama. Belum punya akun facebook? Silakan simak artikel saya sebelumnya mengenai cara membuat facebook dengan mudah.

1. Saya anggap anda sudah login di facebook, silakan pilih Buat Halaman.

cara membuat fans page fb

2. Terdapat 6 jenis halaman yang disediakan. Silakan pilih jenis halaman yang ingin anda buat. Sebagai contoh, saya memilih halaman jenis Perusahaan, Organisasi, atau Institusi.

step kedua

3. Pilih kategori halaman , dan jangan lupa juga untuk memberikan nama halaman tersebut. Kemudian pilih Memulai.

step ketiga

4. Tulis sedikit deskripsi mengenai halaman tersebut. Anda juga bisa memasukkan url website/ blog anda. Jangan lupa juga untuk memberikan alamat halaman agar orang lebih mudah menemukan halaman anda. Kemudian Simpan info.

bagaimana cara membuat halaman facebook

5. Silakan unggah foto profil untuk halaman anda, kemudian pilih Selanjutnya.

step kelima

6. Jika anda ingin lebih mudah mengelola halaman, anda bisa menambahkannya ke favorite. Jika tidak, silakan pilih Lewati.

cara buat halaman facebook

7. Jika anda mempunyai dana lebih, tidak ada salahnya mempromosikannya. Silakan pilih Lewati jika anda tidak ingin mempromosikannya.

step ketujuh

8. Selesai !! Halaman sudah selesai dibuat.

cara membuat facebook fanspage

 

Sekian untuk artikel tutorial hari ini. Semoga anda lebih bijak lagi dalam memanfaatkan fans page untuk memprosikan produk maupun blog anda. Jika ada kesulitan ketika membuat fans page di FB, jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar yang telah disediakan. 🙂

5 Comments

  1. Eko sapto
  2. tri Pudjianto
  3. Aris Supriyanto

Ada pertanyaan atau komentar?