1Password

1Password 8 Kini Hadir di Android dan iOS dengan UI Baru

NESABAMEDIA.COM – 1Password kini telah merilis versi terbaru mereka, yang mana dapat langsung diunduh untuk pengguna iOS dan Android. 1Password telah merombak tampilan aplikasi mereka, sehingga lebih mudah diakses dan memiliki antarmuka yang Mobile Friendly, Rabu (10/08).

1Password mungkin lebih sering diakses dengan menggunakan komputer di Windows dan macOS. Layanan ini banyak memberikan kemudahan, untuk menyimpan dan mengamankan kata sandi dari berbagai macam situs dan aplikasi.

Kini, 1Password telah merilis versi terbaru mereka yang disesuaikan dengan tampilan dan fitur yang ada di versi komputer. 1Password dapat langsung diunduh pada Android dan iOS, secara umum tampilannya terbilang sangat sederhana dan disesuaikan dengan tampilan aplikasi di era modern.

Menariknya, 1Password hadir dengan banyak pilihan fitur yang dapat dikostum. Pengguna akan diberikan akses untuk menandai aplikasi yang sering diakses untuk masuk, hingga mengorganisir kata sandi dan keamanan dari akun yang dimiliki.

1Password

Fitur Baru 1Password pada Home Screen

1Password juga memberikan tampilan pada layar utama ponsel, di mana pengguna dapat langsung mengkostum layar utama dengan menambahkan beberapa pilihan. 1Password menyediakan pilihan seperti Favorite, Tips, Pinned Fields, hingga Recently Created.

Fitur Autofill juga seakan diperkuat performanya pada versi 8 ini, di mana banyak pengguna yang telah melakukan uji coba fiturnya. Fitur ini mampu memberikan akses yang akurat, dalam menuliskan kata sandi, akun, dan menggunakan akun langsung tanpa perlu mengetikan kata sandi. Ini dapat digunakan untuk beberapa akun E-Banking, dan lainnya.

Michael Fey selaku VP of Engineering di 1Password menyatakan bahwa, perusahaan telah melakukan penelitian dan pengembangan terhadap fitur dan antarmuka yang akan mereka usung pada perbaruan 1Password.

“Dua tahun belakangan ini kami memberikan banyak konsentrasi untuk mengembangkan desain yang baru, pembaruan ini akan memberikan tampilan yang lebih modern dan lebih segar dari tampilan 1Password  sebelumnya.” Jelas Michael Fey.

Sejak pandemi, 1Password telah memiliki banyak pengguna aktif yang lebih banyak didominasi oleh mereka dalam menyimpan kata sandi dan akun untuk berbagai macam metode pembayaran. Hingga saat ini, 1Password memiliki 100.000 konsumen yang menyimpan data mereka untuk berbagai macam metode pembayaran secara digital.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend