• Our Partners:

1Password Kini dapat Membagikan Link Dokumen dan Berkas

1Password Kini dapat Membagikan Link Dokumen dan Berkas

NESABAMEDIA.COM – Layanan berbagai Link, 1Password, kini diketahui telah menambahkan layanan mereka untuk berbagi berkas dan dokumen hanya dengan mengaksesnya menggunakan Link. Semuanya orang yang memiliki akses Link ini, langsung dapat dengan mudah mengakses dokumen dan berkas hanya dengan Link, Kamis (30/6).

Perusahaan dari layanan 1Password diketahui telah meningkatkan fitur mereka, untuk dapat mendukung keamanan Link dan jaringan dalam mengakses berkas dan dokumen. Fiturnya kini diperluas dengan kemampuan untuk dapat membagikan berkas dan dokumen, hanya dengan menggunakan Link saja.

Pengguna 1Password dapat memanfaatkan fiturnya, untuk dapat langsung membagikan berkas dan dokumen mereka dengan lebih aman, mudah, dan tentunya memberikan akses yang lebih fleksibel.

Menariknya, pengguna yang ingin membagikan berkas dan dokumen menggunakan layanan 1Password, tidak perlu menyuruh penerima lainnya untuk menggunakan layanan 1Password. Pengguna yang menerima Link, langsung dapat mengakses layanan Link tersebut tanpa perlu memasang 1Password.

Pengguna 1Password dapat membagikan Link ke siapa saja, bahkan dengan sistem operasi perangkat berbeda. Selain itu, yang tidak kalah penting ialah di 1Password pengguna dapat mengatur tenggang waktu kadaluarsa Link.

Untuk dapat mengakses Link di 1Password, penerima Link harus memverfikasi diri mereka dengan mengisi sebuah kolom berisikan email dan kode, sehingga pengguna dapat mengetahui siapa saja yang telah mengakses Link yang dibagikan.

Berkas dan dokumen yang anda bagikan, nantinya akan disimpan dalam situs website 1Password. Pengguna dapat langsung melihat berkas, mengunduh kembali, atau menyimpan kembali berkas dan dokumen di 1Password.

1Password sendiri sekarang telah meningkatkan layanan mereka, agar lebih mudah digunakan. Meskipun lebih mirip seperti layanan Google Drive, namun membagikan menggunakan Link akan terasa lebih sederhana bukan?

1Password juga telah memiliki beberapa perbaikan dan penambahan fitur didalamnya, di mana memberikan akses untuk dapat diakses oleh email perusahaan. Hal ini dapat anda terapkan untuk mengirimkan berkas tentunya, menggunakan layanan email, dan mengantarkan email perusahaan ke berkas dan dokumen untuk melihat dengan cara yang lebih aman.

1Password juga memiliki tambahan fitur, yang memungkinkan penggunanya untuk dapat mengubah kata sandi setiap Link kapan saja.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend