5 Smartphone Flagship dengan Harga Miring, Sudah Tahu?

Smartphone flagship adalah dambaan setiap orang saat ini. Dengan seiring keluarnya seri Iphone yang terbaru yaitu Iphone Xs, Iphone Xs Max dan Iphone Xr, banyak perusahaan Android yang gencar mengeluarkan produk smartphone Flagship andalan mereka.

Flagship sendiri memiliki arti yaitu suatu produk andalan dari vendor yang merupakan produk “inti” dari semua produk yang dihadirkan. Produk Flagship ini biasa disebut juga sebagai produk terbaik yang berada di kelas tertinggi yang dimiliki sebuah vendor.

Berikut 5 smartphone Flagship dengan harga miring tahun 2018.

1. Pocophone F1 by Xiaomi

Pocophone F1

Image : PinoyTechnoGuide

Sebelum smartphone ini rilis, banyak rumor beredar terkait smartphone terbaru milik Xiaomi. Dan akhirnya smartphone Flagship ini resmi dirilis di pasaran Indonesia pada tanggal 27 Agustus 2018. Dilihat dari spesifikasinya, smartphone ini termasuk gahar di kelompoknya.

Mengapa ? karena Xiaomi Pocophone F1 hadir dengan layar dengan notch berukuran 6,18 inci beresolusi Full HD+. Untuk jeroannya, smartphone ini menggunakan prosesor octa-core 2,8 GHz dengan chipset terbaik di dunia saat ini, yaitu Snapdragon 845 yang disandingkan dengan pilihan RAM 6GB dan 8GB, GPU Adreno 630 dan tiga pilihan memori internal; 64GB, 128GB dan 245GB. Pantas saja smartphone ini dijuluki “Master of Speed”.

Karena dengan spesifikasi yang begitu gaharnya, kamu bisa melakukan apa saja di smartphone tersebut. Ngegame dan bersosmed ria tanda ada kendala sedikit pun.

Kegilaan Xiaomi Pocophone F1 bukan sampai disitu saja, karena smartphone ini ditawarkan dengan harga yang cukup diluar nalar kita. Biasanya smartphone dengan memakai chipset Snapdragon 845 bisa ditawarkan dengan harga belasan juta rupiah.

Tapi di Pocophone F1 by Xiaomi ini, mereka menawarkan dengan harga 4 jutaan saja. Makin menarik bukan ? Pasti kamu gemas melihat harga handphone ini. Untuk spesifikasi lain, Xiaomi Pocophone F1 menjalankan Android Orea dengan MIUI 9.6 yang merupakan versi modifikasi untuk Poco yang sekilas mirip dengan Nova Launcher.

Smartphone ini juga dipastikan akan mendapatkan upgrade ke Android Pie dan MIUI 10 dalam waktu tiga bulan kedepan. Smartphone ini juga dibekali dengan baterai jumbo, 4.000 mAh dengan fitur Quick Charge 3.0. Kalau sudah begini, kamu tidak perlu ragu lagi untuk membeli smartphone ini.

2. Xiaomi mi A2 Lite

Xiaomi Mi Lite A2

Image : PhoneWorld

Sepertinya vendor smartphone Xiaomi selalu menjual produk yang handal dengan harga yang miring. Dengan kebijakan seperti itu, kita sebagai konsumen dimanjakan oleh harga yang ditawarkan, karena dengan membeli smartphone xiaomi ini kita bisa menghemat uang yang akan kita keluarkan untuk bisa merasakan smartphone flagship dengan spek dewa.

Xiaomi Mi A2 Lite memiliki layar menjadi 5,84 inci dengan ketebalan gadget 8,75 mm. Melihat dari ketebalannya tersebut, A2 lite dapat lebih tahan banting ketimbang A2, namun A2 lebih nyaman untuk di tangan.

Untuk chipsetnya, smartphone ini menggunakan Snapdragon 625. Dan untuk kameranya Xiaomi Mi A2 Lite memiliki 5 hingga 12 megapixel dengan kemampuan mengambil gambar dengan kualitas 1080p.

Kapasitas baterai pada smartphone ini juga termasuk tahan lama, dengan memiliki kapasitas sebesar 4000 mAH dan utuk pengisian baterai menggunakan  Fast charging (5V/2A over Micro-USB). Harga dari smartphone ini berkisar 3 jutaan.

3. Google Pixel 2

Google pixel 2

Image : Currys

Google Pixel 2 digadang-gadang memiliki kualitas kamera terbaik dari ponsel Android manapun, dan pembaruan seperti ketahanan air dan processor terbaik di kelasnya membuat menjadi pilihan terbaik.

Perangkat lunak yang di gunakan Android Oreo akan mendapatkan update reguler, dan fitur Google Lens untuk berselancar ke dalam database pencarian Google yang luas sehingga kamu dapat segera belajar lebih banyak tentang dunia di sekitar kamu.

Ukuran layar Google Pixel 2 ini yaitu 5 inci Amoled dan beresolusi 1920 x 1080 pixel. Chipset yang digunakan yaitu Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dengan CPU Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo) Adreno 540.

Harga Google Pixel 2 pada saat ini yaitu 8 jutaan.

4. Asus Zenfone Zoom S

asus zenfone zoom s

Image : samlike

Smartphone ini menghadirkan standar baru untuk fotografi kategori mobile, dengan cara menggabungkan dua system kamera yang benar-benar baru. Sebuah lensa wide-angle dengan resolusi 12 megapixel dengan aperture ƒ/1.7, dengan ASUS SuperPixel™ Technology yang siap untuk menangkap moment yang terjadi di setiap harinya, terutama di lingkungan gelap. Dan sebuah lensa yang berukuran 12 megapixel dengan optical zoom 2.3x untuk close-up kualitas tinggi dari jauh.

Processor Zenfone Zoom S yang di gunakannya adalah Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan berkapasitas memori RAM 4 GB. Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625. Harga smartphone ini berkisar 3 jutaan.

5. Blackberry Keyone

Blackberry Keyone

Image : Digit

Sebelumnya blackberry mengeluarkan Blackberry Aurora, Blackberry juga merilis smartphone berbasis Android mereka yaitu Blackberry Keyone. Layar Blackberry Keyone ini berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen dengan resolusi 1080 x 1620 pixel.

Dan berukuran 4,5 inch seperta memiliki kerapatan layar 433 ppi. Layar pada Blackberry Keyone ini juga telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 jadi kamu merasa aman serta terhindar dari goresan-goresan. Chipset yang digunakan smartphone ini juga tergolong mompuni yaitu Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 dan di dukung processor Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53. RAM pada smartphone ini juga sebesar 4 GB. Harga smartphone ini diperkirakan sekitar 3 jutaan.

Dengan referensi harga smartphone berkecepatan tinggi di atas, diharapkan kamu tidak perlu ragu lagi untuk memilih dan membeli smartphone ya.

Leave a Reply

Send this to a friend