• Our Partners:

Download FreeArc Terbaru 2024 (Free Download)

Download FreeArc Terbaru Developer: Markshevchenko
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 8MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



FreeArc adalah sebuah software yang digunakan untuk memperkecil ukuran file. Terkadang file yang kita miliki memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan yang kita butuhkan. Memang file yang berukuran besar biasanya memiliki manfaat tersendiri. Salah satunya kualitas dari file tersebut bisa dikatakan lebih baik. Salah satunya adalah foto.

Foto yang memiliki ukuran lebih besar biasanya memiliki tampilan yang lebih jelas dan tidak pecah. Berbeda dengan foto berukuran kecil yang gambarnya  cenderung tidak jelas atau blur. Namun terkadang dalam beberapa kondisi memang kita memerlukan file yang berukuran besar. Salah satunya adalah ketiak mengupload dokumen.

Untuk itulah aplikasi FreeArc hadir. Namun perlu Anda tahu bahwa cara kerja software FreeArc berbeda dengan software untuk memperkecil ukuran file pada umumnya. Bisa dikatakan bahwa FreeArc lebih mirip dengan aplikasi WinRar. Mengapa? Karena file yang Anda kecilkan tersebut diubah formatnya menjadi bentuk rar.

Kapasitas awalnya puna akan berkurang drastis ketika sudah menjadi rar. Tenang saja kualitas file yang Anda miliki tetap sama seperti sebelum Anda mengubahnya ke file berformat rar. Berbeda dengan hanya mengecilkan file pada umumnya yang biasanya malah menurunkan kualitas dari file tersebut.

Namun dengan FreeArc, kualitas file tetap sama. Hanya saja ukurannya berubah dan ketika Anda mengeksraknya maka ukuran file akan kembali seperti semula. Jadi fungsi dari FreeArc tidak jauh berbeda dengan yang ada pada WinRar. Misalnya Anda ingin mengecilkan file berukuran 7 GB. Ketika Anda mengecilkannya dengan dengan FreeArc maka ukurannya bisa menjadi 2 GB.

Fitur yang Dimiliki FreeArc

Fitur yang Dimiliki FreeArc

Setiap software pasti menawarkan fiturnya masing-masing. Sama halnya dengan FreeArc. Apa saja fitur yang ada pada softwar tersebut?

  • Mudah Digunakan: FreeArc merupakan software yang mudah digunakan. Ini bisa Anda lihat pada tampilannya yang sederhana. Anda bisa dengan mudah menggunakan software ini karena meamng termasuk software yang user-friendly. Jika sebelumnya Anda sudah pernah menggunakan aplikasi WinRar, maka Anda bisa dengan mudah mengoperasikan FreeArc
  • Prosesnya Cepat: selain mudah digunakan, FreeArc merupakan software yang mampu menjalankan tugasnya secara cepat. Anda bisa mengompress atau mengecilkan ukuran file berukuran besar dalam waktu singkat. Anda bisa membandingkannya dengan software yang lain dan Anda akan mengetahui bawha performa yang dimiliki FreeArc memang tidak meragukan
  • Kompatibel dengan beberapa Format File: fitur lainnya yang dimiliki FreeArc adalah software tersebut memiliki dukungan kompabilitas yang cukup lengkap. Anda bisa mengubah format file ke format yang lain seperti SFX. File yang Anda kompress pun juga bisa Anda kunci

Download FreeArc Terbaru

Sekian penjelasan mengenai software FreeArc. Kesimpulannya, ini merupakan salah satu software terbaik untuk memperkecil ukuran file. Jika Anda ingin mendownloadnya, silakan dapatkan pada link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments