• Our Partners:

Download Driver Canon iP1500 Gratis (Terbaru 2024)

Download Driver Canon iP1500 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Printer merupakan sebuah alat yang dapat anda gunakan untuk mencetak berbagai macam dokumen, dengan menggunakan printer anda dapat dengan mudah mencetak dokumen di kantor hingga di rumah. Dengan ukurannya yang bervariasi, anda dapat menyesuaikan penggunaan printer sesuai dengan kebutuhan.

Terlebih untuk anda yang sering bekerja dari rumah seperti mahasiswa dan karyawan yang Work Form Home, tentunya memiliki perangkat printer dapat memudahkan anda bukan? Apalagi dengan printer yang minim biaya perawatan dan dapat digunakan jangka panjang untuk memenuhi kebutuhan produktifitas anda.

Canon iP1500 merupakan salah satu rekomendasi printer yang dapat anda gunakan, dengan menggunakan printer seri ini anda dapat dengan mudah mencetak berbagai macam dokumen dengan fitur sederhananya. Apalagi printer jenis ini sudah mendukung banyak fitur menarik, sebut saja kecepatan mencetaknya. Canon iP1500 mampu mencetak dokumen teks berwarna hitam dengan kecepatan 18 ppm, dan 13 ppm untuk tinta berwarna.

Fitur-Fitur Canon iP1500

Canon iP1500

Canon iP1500 menjadi salah satu printer dari Canon yang menawarkan kualitas dan kecepatan pencetakan yang dapat diandalkan dari versi sebelumnya, Canon iP1500 menawarkan kecepatan 18 ppm untuk tinta hitam, dan 13 ppm untuk berwarna ketika anda akan mencetak dokumen, ini tentunya berbanding jauh dengan versi sebelumnya.

Canon iP1500 juga didesain dengan tampilan produk yang unik dan menarik yang berbeda dengan seri-seri sebelumnya, dimana anda dapat melihat bentuk yang lebih hemat tempat dan sekilas seperti bentuk radio. Ukurannya juga minimalis yang cocok diletakan di meja kerja.

Untuk anda yang penasaran, nah berikut ini beberapa fitur menarik yang ditawarkan Canon iP1500 untuk para penggunanya, diantaranya ialah:

Print Speed

Canon iP1500 dapat diandalkan untuk mencetak berbagai berkas dokumen teks dengan lebih cepat, ditambah Canon iP1500 juga telah menggunakan dua Catridge untuk tinta hitam dan berwarna didalamnya. Sehingga, proses pencetakan jauh lebih cepat.

Tampilan Menarik

Canon iP1500 hadir dengan tampilan produk yang berbeda dan lebih menarik, desainnya yang minimalis serta dapat diletakan diberbagai sudut ruangan memungkinkan anda dapat dengan mudah dan hemat tempat untuk meletakan produk ini.

Kapasitas Kertas

Anda dapat mengisi kertas sebanyak 100 lembar untuk pengisian maximun di printer ini, sehingga anda dapat mencetak banyak dokumen hanya dengan sekali pengisian kertas.

Ukuran Media Standar

Canon iP1500 mendukung berbagai jenis ukuran kertas mulai dari A4, B5, A5, Letter, Legal, Envelopes, 4 x 6″ & 5 x 7″. Anda dapat mengaturnya langsung pada software Canon Printer ketika telah menyelesaikan instalasi.

Hemat Listrik

Canon iP1500 sangat hemat dalam penggunaan daya listriknya, untuk mode aktif sendiri Canon iP1500 hanya akan mengonsumsi daya sebesar 8 watt saja, dan 1 watt dalam mode standby.

Download Driver Canon iP1500 Terbaru

Canon iP1188 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print. Selain itu, seri ini juga terkenal dengan printer yang hemat dalam mengonsumsi listrik. Anda juga tidak repot ketika mengisi ulang kembali tinta printer, karena dapat dengan mudah diisi kembali dengan melakukannya sendiri dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver Canon iP1500, anda dapat dengan mudah mengunduh driver Canon iP1500 secara gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments