• Our Partners:

Download Driver HP LaserJet 1320 Gratis (Terbaru 2024)

Download Driver HP LaserJet 1320 Terbaru Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 13MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Jika anda mencari printer dengan spesifikasi yang tinggi, serta didesain dengan performa yang dapat menyesuaikan dengan kinerja yang tinggi, maka salah satu printer berikut ini menjadi printer rekomendasi untuk anda yang mengharuskan untuk tetap bekerja dengan waktu yang efisien.

HP merupakan salah satu merek printer yang memang sudah lama digunakan karena menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang mendukung performa anda untuk terus bekerja, merek ini telah merilis banyak seri printer yang mudah digunakan dan tentunya dapat menunjang produktifitas anda ketika bekerja.

Salah satu printer yang dapat anda gunakan untuk bekerja dengan performa yang tinggi ialah HP Laserjet 1320, printer ini sangat mudah digunakan dan sangat mendukung untuk digunakan sebagai salah satu printer untuk pegawai anda dikantor.

Fitur-Fitur HP LaserJet 1320

HP Laserjet 1320

HP Laserjet 1320 menjadi salah satu printer yang mudah digunakan, selain itu printer ini juga dikhususkan untuk anda yang memiliki produktifitas tinggi dalam mencetak berbagai dokumen setiap harinya.

HP Laserjet 1320 memiliki spesifikasi yang cocok digunakan untuk kinerja tingkat tinggi, dimana performa yang sangat tinggi ini dapat mencetak berbagai dokumen dengan dukungan kecepatan cetakan yang tinggi.

Maka dari itu, HP Laserjet 1320 telah dibekali dengan kecepatan cetak hingga 21 ppm untuk penggunaan tinta hitam. Printer ini memang hanya mendukung untuk mencetak menggunakan tinta hitam, jadi sangat cocok digunakan untuk anda pekerja kantoran. Berikut ini beberapa fitur menarik lainnya yang perlu anda ketahui ketika menggunakan HP Laserjet 1320, diantaranya ialah:

Print Speed

HP Laserjet 1320 sangat mendukung untuk mencetak berbagai dokumen dengan dukungan kecepatan yang tinggi, printer ini dapat mencetak hingga kecepatan 21 ppm, anda dapat mencetak hingga 20 halaman dalam kurun waktu 1 menit saja.

Auto Duplex

HP Laserjet 1320 dilengkapi dengan fitur Auto Duplex yang dapat anda gunakan dengan mudah, printer ini mendukung untuk dapat mencetak pada kedua sisi kertas secara bersamaan.

Konsumsi Daya

HP Laserjet 1320 sangat hemat jika anda gunakan sebagai salah satu printer untuk perkantoran, dimana printer ini hanya akan mengonsums sekitar 345 watt saja dalam mode Print.

Print Resolution

HP Laserjet 1320 menjadi salah satu printer yang menawarkan kualitas tinggi akan hasil cetakannya, dimana dapat mencetak hingga resolusi 1200 dots per inch. Ini merupakan resolusi yang terbilang sangat tinggi untuk ukuran printer B/W.

Paper Tray

HP Laserjet 1320 sangat memungkinkan untuk melakukanpencetakan dengan muatan kertas yang lebih banya, printer ini mampu menampung sebanyak 500 lembar kertas untuk pengisian Tray secara penuh.

Download Driver HP LaserJet 1320 Terbaru

HP Laserjet 1320 dilengkapi dengan fitur utama yaitu Print dengan kualitas yang tinggi. Selain itu, printer seri ini juga terkenal dengan kualitas hasil cetakan yang tinggi hingga 1200 dpi.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Jika anda membutuhkan driver HP Laserjet 1320, anda dapat dengan mudah mengunduh driver HP Laserjet 1320 secara gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments