• Our Partners:

Download Driver Samsung ProXpress SL-M4070 Gratis (Terbaru 2024)

Download Driver Samsung ProXpress SL-M4070 Developer: Samsung
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 24MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Jika anda membutuhkan printer laser dengan spesifikasi tinggi, serta daya tahan yang kuat. Maka salah satu merek produsen printer yang satu ini tidak akan terlewatkan sebagau produsen yang konsisten menghadirkan printer dengan keunggulan yang sangat bagus.

Samsung, nampaknya menjadi salah satu merek yang sudah tidak asing bukan? Merek ponsel terbaik kedua di dunia ini memang telah banyak menghadirkan produk-produk unggulan, tidak hanya ponsel saja, melainkan perangkat elektronik lainnya, termasuk printer.

Samsung juga telah lama merilis printer dengan metode laser untuk dapat memenuhi kebutuhan harian mencetak anda, salah satunya dengan merilis seri printer Samsung ProXpress SL-M4070, seri printer ini merupakan monochrome yang dapat anda gunakan dengan mudah dan efisien.

Efisiensi pada printer Samsung ProXpress SL-M4070 terdapat pada fitur multitasking, dimana printer ini mampu mencetak dan memfotokopi dokumen dengan lebih cepat.

Fitur-Fitur Samsung ProXpress SL-M4070

Samsung ProXpress SL-M4070

Printer Samsung ProXpress SL-M4070 ini rasanya sangat cocok digunakan untuk aktifitas mencetak di perkantoran, hal ini karena printer yang satu ini didesain dengan kemampuan cetak dan fotokopi tingkat tinggi.

Bayangkan saja, printer ini dapat mencetak dokumen anda dalam ukuran A4 dan Folio (F4), dengan mudah, berbeda dengan printer lainnya yang hanya dapat mencetak hingga ukuran A4. Maka dari itu, Samsung ProXpress SL-M4070 lebih layak dijadikan sebagai printer untuk intensitas cetak yang tinggi, seperti perkantoran.

Untuk lebih lengkapnya, berikut inibeberapa keunggulan lainnya dari Samsung ProXpress SL-M4070 yang perlu anda ketahui, diantaranya ialah:

Performa Kencang

Samsung ProXpress SL-M4070 memungkinkan anda untuk dapat mencetak dengan kecepatan yang tinggi, printer yang satu ini dilengkapi dengan kecepatan maksimal hingga 42 ppm. Artinya, anda dapat dengan mudah mencetak dokumenhingga 40 halaman dalam kurung waktu 1 menit saja.

All in One

Samsung ProXpress SL-M4070 dibekali dengan fitur multitasking, dimana anda dapat dengan mudah mencetak, memindai, memfotokopi, hingga menggunakan mesin fax untuk keperluan pengirim-penerima dokumen.

Connectivity

Dengan menggunakan processor yang canggih, Samsung ProXpress SL-M4070 dapat anda hubungkan dengan menggunakan kabel USB dengan fitur Hi-Speed didalamnya. Namun, anda juga dapat menghubungkan printer yang satu ini menggunakan jaringan Ethernet.

Kualitas Cetak

Samsung ProXpress SL-M4070 dibekali dengan kualitas cetak monochrome dengan hasil yang tajam dan tinggi, anda dapat meningkatkan resolusinya hingga resolusi 1200 x 1200 dots per inch.

Kualitas Fotokopi

Untuk dapat memfotokopi dokumen, anda harus menggunakan fitur scanner di Samsung ProXpress SL-M4070. Anda dapat meningkatkan kualirtas fotokopi hingga resolusi 600 x 600 dots per inch.

Download Driver Samsung ProXpress SL-M4070

Samsung ProXpress SL-M4070dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat menggunakan USB 2.0 dan jaringan Ethernet.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Samsung harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Samsung ProXpress SL-M4070terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Driver untuk Printer]

[Driver untuk Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments