• Our Partners:

Download Tweakeze Terbaru 2024 (Free Download)

Download Tweakeze Terbaru Developer: The Windows Club
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Memonitor mesin dan software yang ada pada komputer, umumnya dilakukan oleh mereka yang bekerja pada bagian IT. Terlebih untuk anda yang bekerja di perkantoran, tentunya anda akan menemukan banyak sekali perangkat komputer yang digunakan untuk bekerja.

Umumnya, komputer pada sebuah kantor akan terhubung satu sama lain, sehingga anda dapat mengirimkan sebuah data dan menyimpannya dalam database kantor dengan lebih cepat. Namun, masalah umum seperti permasalahan pada Registry, Windows System, dan masih banyak lagi bisa saja terjadi.

Nah untuk anda yang memiliki masalah pada Microsoft Windows, Database, hingga Registry, kini anda dapat memperbaikinya sendiri dengan menggunakan Tweakeze. Tweakeze adalah software yang dapat mengawasi dan memeriksa sistem PC anda dengan mudah, software ini dirancang untuk dapat mengawasi sistem PC secara Real-Time.

Fitur dan Kelebihan Tweakeze

Tweakeze

Tweakeze merupakan software yang memungkinkan pengguna untuk dapat mengawasi sistem Microsoft Windows dan Registry Database di PC anda. Untuk anda yang memiliki permasalahan atas sistem dan database, anda dapat menggunakan Tweakeze untuk memperbaikinya.

Selain itu, anda juga dapat mengawasi peretasan data pada browser dengan menggunakan salah satu fiturnya yang bernama Watcher. Watcher adalah fitur yang memungkinkan anda untuk mengawasi sistem, database, registry, dan browser. Sehingga, anda dapat mengetahui apa saja hal yang terjadi dilatar belakang PC.

Untuk anda yang ingin menggunakan layanan Tweakeze, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari Tweakeze, diantaranya ialah sebagai berikut:

Costumize Registry

Dengan menggunaan Tweakeze, anda juga dapat mengambil beberapa Tindakan untuk mengubah Registry. Salah satunya dengan menyunting Database Registry, menggunakan fitur Delete, Move, Copy, dan Setting.

Run Script

Anda juga dapat menjalankan beberapa Script dengan menggunakan Tweakeze. Tweakeze ini memungkinkan anda untuk dapat mengeksekusi Task, dan menyaringan Task yang berbeda pada Registry.

Delete Junk

Tweakeze juga dilengkapi dengan fitur tambahan lainnya, seperti kemampuan untuk dapat membersihkan sampah pada software. Tweakeze dibekali dengan kemampuan yang terintegrasi dengan berbagai macam browser seperti Chrome, Opera, Edge, hingga UC Browser. Jadi, anda dapat membersihkan sampah hanya dengan sekali klik, untuk lebih dari satu browser.

Real-Time Monitor

Tweakeze dapat mengawasi sistem PC anda hingga 1×24 jam, yang artinya anda dapat mengawasi sistem PC secara langsung dengan informasi paling akurat. Tweakeze akan memberikan informasi akurat mengenai Registry, Database, hingga riwayat browser.

Support Device

Tweakeze dapat anda operasikan pada PC dengan sistem operasi Windows. Nah, terlebih untuk anda pengguna Windows 7, kini Tweakeze masih dapat digunakan dengan performa yang stabil. Tweakeze mampu beroperasi hingga pada versi terbaru Windows 11.

Download Tweakeze Terbaru

Tweakeze juga dibekali dengan berbagai fitur menarik lainnya, seperti pembersihan sampah baik itu pada program lainnya, maupun database. Menarik bukan? Nah simak ulasan mengenai fitur dan kelebihan lainnya dari Tweakeze dibawah ini.

Tweakeze adalah software yang dapat mengawasi setiap sistem dan Keyword yang ada pada PC. Dengan fitur Real-Time Monitoring, anda akan mendapatkan informasi secara langsung dengan akurasi data yang akurat. Download Tweakeze terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments